Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Ajang Pembuktian Pemain Seleksi, Persiku Tantang Djarum Galakarya

MuriaNewsCom, Kudus – Persiku Kudus akan kembali gelar uji coba pertandingan di Stadion Wergu Wetan Kudus, Rabu (27/2/2019) besok. Dalam uji coba besok, para penggawa Macan Muria akan kembali menjajal kelincahan para pemain Djarum Galakarya Kudus. Djarum Galakarya sendiri pernah jadi lawan Persiku beberapa waktu yang lalu.

Manager Persiku, M Bismarck mengatakan jika uji coba diperuntukkan untuk tim lapis satu maupun tim lapis dua. Setelah tim lapis satu kemarin diuji cobakan melawan USM. Dirinya menambahkan uji coba kali ini diibaratkan sebagai ujian bagi para tim lapis dua untuk memikat jajaran pelatih.

Hasil uji coba akan dijadikan bahan pertimbangan untuk mengikat sejumlah nama yang sudah dipantau secara intensif.

“Setelah sebelumnya mereka berlatih dengan keras, kita lihat hasilnya besok,” jelasnya.

Selain itu, uji coba akan jadi ajang pembuktian bagi para pemain yang telah diikat oleh pihak managemen. Tentunya mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk selalu jadi pilihan jajaran tim pelatih Macan Muria.

“Karena mereka harus menunjukkan kelasnya,” jelasnya.

Sementara latihan sore kali ini dikatakan Subangkit lebih pada penekanan dan pematangan taktik untuk pertandingan besok. Posisi serta kekompakan tim dalam posisi serang dan bertahan juga ditekankan pada latihan ini.

“Kita akan memaksimalkan segalanya,” ucapnya saat ditemui di lapangan.

Terkait target, pihaknya tidak ingin mematok hal tersebut. Uji coba kali ini akan dijadikannya bahan evaluasi terkait latihan yang selama ini di jejalkan kepada para pemain. Dikatakan Bangkit, hal ini dilakukan karena kerangka tim masih belum utuh.

“Yang penting kita punya bahan untuk evaluasi,” jelasnya.

Djarum Galakarya sendiri pernah menjadi lawan Persiku Kudus diuji coba yang pertama. Saat itu pertandingan berakhir seri dengan skor 2-2. Saat pertandingan tersebut, Subangkit menyatakan  masih banyak yang harus diperbaiki pada waktu itu.

“Terus dan terus kami lakukan evaluasi dan perbaikan,” tandas Subangkit

Editor : Supriyadi

Comments
Loading...