Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Tampil di Trofeo Pesantenan, PSIS Pastikan Bawa Skuad Utama

MuriaNewsCom, Pati – PSIS Semarang memastikan untuk membawa skuad utama saat berlaga di Stadion Joyokusumo Pati, Selasa (26/2/2019) besok. Kepastian tersebut disampaikan Direktur PSIS Semarang Joni Kurnianto. Menurutnya, pertandingan segitiga dengan tuan rumah Persipa Pati dan tim promosi Liga 2 Persatu Tuban tidak sebatas untuk menghibur penonton.

“Besok, yang datang ke Bumi Mina Tani adalah Skuad utama,” katanya singkat, Senin (25/2/2019).

Hal senada disampaikan Pelatih PSIS Jafri Sastra saat dihubungi wartawan. Dia mengungkapkan, semua pemain yang ada di Magelang akan dibawa semua ke Bumi Mina Tani.

PSIS memberi perhatian khusus pada ajang di Pati di tengah jadwal Piala Indonesia dan Piala Presiden. Trofeo Pesantenan bakal memberi nuansa tersendiri bagi skuad tim kebanggaan Jawa Tengah itu.

Laga segitiga untuk tim beda kasta tersebut digelar barisan suporter Persipa, Patifosi. Itu merupakan rangkaian dari perayaan Hari Jadi ke-12 Patifosi dengan mengusung tema “Patifosi Bersatu”.

Ketua DPP Patifosi Dian Dwi Budianto mengatakan, tidak sebatas memberi suguhan hiburan bagi masyarakat pecinta bola. Lebih dari itu, Trofeo merupakan bentuk dukungan fans kepada Laskar Saridin dalam menatap kompetisi Liga 3 musim ini.

Bagi suporter, Persipa merupakan tim kebanggaan yang patut di-support dalam kondisi apa pun. Apalagi tahun ini merupakan momen kebangkitan Persipa setelah sempat mengalami masa-masa sulit pada beberapa musim sebelumnya.

“Semangat kebersamaan kami balut dalam dukungan terhadap tim. Sekaligus kami ingin menebar virus kedamaian dan kebersamaan bagi suporter Indonesia yang menjadi fans berbagai tim,” tandasnya.

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...