MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Cuaca di Pati Hari Ini Diprakirakan Lebih Terik

0 177

MuriaNewsCom, Pati – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan kondisi cuaca di wilayah Kabupaten Pati. Tak seperti biasa, pada siang nanti suhu udara diperkirakan akan mencapai 32 derajat Celsius. Dalam artian, suhu akan lebih panas dibandingkan hari biasanya.

Hal itu dimulai sejak pagi ini, yakni dengan kondisi suaca yang diperkirakan berawan, suhunya mencapai 27 derajat Celsius. Sementara di wilayah pegunungan, suhu mencapai 24 derajat Celsius. Hal ini di luar kewajaran. Sebab, suhu di pegunungan pada saat pagi hari rata-rata mencapai 21 derajat Celsius.

Sedangkan untuk kelembapan udara pada pagi hari ini mencapai 85 persen dan kecepatan angin hanya 9,3 kilometer per jam. Sementara arah angin berada di barat daya.

Dilanjutkan pada siang nanti, suhu udara mencapai 32 derajat Celsius, di mana suhu tersebut adalah yang paling tinggi selama musim ini. Kelembapan udara memcapai 80 persen dan kecepatan agin hingga 18,5 kilometer per jam.

Sementara untuk kondisi cuaca pada malam hari nanti, diperkirakan akan terjadi hujan ringan. Suhu udara kembali seperti semula, yakni 27 derajat Celsius. Sedangkan untuk kelembapan udara mencapai 90 persen dan kecepatan angin hanya 9,3 kilometer per jam.

Kondisi berbeda terjadi pada dini hari nanti. Cuaca diperkirakan berawan dengan suhu mencapai 25 derajat Celsius. Sementara kelembapan mencapai 95 persen dan kecepatan angin hanya 9,3 kilometer per jam.

Editor : Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.