MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Wartono Cup 2019 Usai, Ini Para Juaranya

0 627

MuriaNewsCom, Kudus – Kejuaraan Tenis Meja Senior bertajuk Wartono Cup 2019 usai sudah, Minggu (24/2/2019) malam. Ada satu juara di setiap masing-masing kategori kejuaraan tenis meja.

Untuk nomor tunggal putra Ficky Supit Santoso berhasil keluar sebagai juara, kemudian di posisi kedua ada Lucky Purkani, serta semifinalis ada Taufiq dan Zahru.

Berikutnya, di tunggal putri sang kampiun ada Christine Ferliana, runner up Nur Azizah serta semifinalis yakni Della dan Lilis Indri.

Sedangkan untuk beregu putra, PTM Stone A berhasil menyabet gelar juara, sedangkan PTM Arwana A menjadi peringkat kedua. Sementara PTM Rissing Star dan PTM Kospin harus puas dengan posisi sebagai semifinalis.

Ketua Pelaksana Pertandingan Wartono Cup 2019 Heni Sandra Nurwati mengatakan, untuk total hadiah  Rp 100 juta ini akan dibagikan kepada juara, runner up, dan semifinalis di masing-masing nomor. Nomor tersebut meliputi beregu putra, tunggal putra, dan tunggal putri.

”Untuk beregu total hadiah ada Rp 60 juta dengan rincian juara Rp 30 juta, finalis Rp 15 juta, dan semifinalis masing-masing Rp 7,5 juta. Sedangkan tunggal putra ada Rp 24 juta. Rinciannya juara Rp 12 juta, finalis Rp 6 juta, dan semifinalis masing-masing Rp 3 juta,” ungkapnya.

Sedangkan untuk tunggal putri mendapat total hadiah Rp 16 juta. Hadiah tersebut terdiri dari juara Rp 8 juta, finalis Rp 4 juta, dan semifinalis masing-masing Rp 2 juta.

Ketua KONI Kudus Antoni Alvin menyambut baik adanya kejuaraan tenis meja bertaraf nasional tersebut. Ia berharap agar ke depannya kejuaraan tersebut menjadi even tahunan. Bahkan ia akan mendorong supaya even tersebut menjadi even tingkat internasional.

“Ya bagus. Ke depan supaya kembali digelar. Kami akan mendukung supaya lebih ditingkat menjadi even internasional,” imbuhnya.

Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.