Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Serahkan Trofi Juara Wartono Cup 2019, Begini Apresiasi Bupati Kudus

MuriaNewsCom, Kudus – Bupati Kudus HM Tamzil menyerahkan trofi kepada para juara Wartono Cup 2019 di Sukun Sport Center Kudus, Minggu (24/2/2019). Orang nomor satu di Kota Kretek itu menyerahkan trofi untuk juara kategori tunggal putra.

Juara tunggal putra diraih oleh Ficky Supit Santoso (Telkom), lalu juara dua diraih oleh Lucky Purkani (YP Temanggung). Serta para semi finalis Taufiq (Stone Bekasi) dan Zahru (Royal Darmo).

Bupati Kudus HM Tamzil dalam sambutannya menyambut baik adanya Kejuaraan Tenis Meja Senior Wartono Cup 5th 2019. Menurutnya melalui olahraga semua orang bisa berkolaborasi, bisa bersosialisasi tanpa padang etnis dan agama.

“Saya senang sekali dan terimakasih kepada PR Sukun yang telah mengadakan kejuaraan tenis meja ini. Ini sangat ideal untuk mengembangkan para atlet tenis meja,” jelasnya.

Bupati Kudus HM Tamzil berfoto bersama para peraih hadiah tunggal putra di Sukun Sport Center Kudus Jawa Tengah, Minggu (24/2/2019). (MuriaNewsCom/Dian Utoro Aji).

Ia mengatakan, pemerintah Kabupaten Kudus telah bertekad untuk membangun Sport Tourism di Kudus. Ke depan, agar masyarakat datang ke Kudus untuk suatu even sambil berwisata di Kota Santri ini.

“Selamat datang di Kudus. Kami bertekad bagaimana membangun, sport tourisme supaya banyak atlet dan turis datang ke Kudus,” ungkapnya.

Untuk itu, ke depannya ia berharap supaya kejuaraan tenis Meja Wartono Cup untuk dilanjutkan. Apalagi, kejuaran kelima ini menjadi agenda nasional setiap tahunnya.

“Kami banga dan apresiasi kepada teman-teman panitia cukup reprensetatif hadiahnya juga lumayan menantang,” tutupnya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...