Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Main Tujuh Set, Ficky Supit Juarai Tunggal Putra Wartono Cup 2019

MuriaNewsCom, Kudus – Ficky Supit berhasil meraih gelar juara di Kejuaraan Tenis Meja Senior Wartono Cup 2019. Pemain nasional yang membela Telkom itu berhasil mengalahkan Lucky P dari YP Temanggung di Sukun Sport Center Kudus Jawa Tengah, Minggu (24/2/2019).

Pertarungan sengit terjadi pada pertandingan tersebut. Saling serang antara kedua terlihat pada partai final dimulai.

Di set pertama Lucky berhasil mencuri kemenangan pertama dengan skor 11-9. Hal itu berlanjut di set kedua. Lucky kembali menguasai pertandingan. Alhasil set kedua pun dimenangkan dengan skor 11-4.

Namun di set ketiga Ficky Supit tak mau menyerah begitu saja. Permainan panjang diset ketiga pun terjadi. Ficky Supit yang tak mau mengalami kekalahan lagi berhasil memenangi set ketiga dengan skpr 14-12.

Di set keempat, Fikcy Supit seolah mendapat suntikan motivasi. Ia mulai menguasi pertandingan. Ia tampil begitu agresif dan menguasi pertandingan. Alhasil, Fikcy kembali mencuri set keempat dengan skor 12-10.

Di set kelima Fikcy kembali mencuri kemenangan dengan skor 11-7. Namun berikutnya diset keenam, Ficky Supit harus kalah dari Lucky dengan skor 11-8. Sehingga kedudukan sama 3-3.

Dibabak penentu, di set ketujuh Keduanya tampil saling serang. Namum Ficky tampil lebih menguasi pertandingan. Lucky tak berdaya mendapat gempuran serangan dari Ficky Supit. Alhasil diset ketujuh ini, Ficky berhasil meraih kemenangan dengan skor 11-4.

Hasil tersebut menempatkan Ficky Supit menjadi juara Wartono Cup Kategori tunggal putra. Ia berhasil memenangi pertandingan dengan skpr tipis 4-3 atas Lucky.

Ketua Pelaksana Pertandingan Wartono Cup 2019 Heni Sandra Nurwati mengatakan, setelah tadi ada Christine menjadi juara Wartono Cup kategori tunggal putri. Selanjutnya ada Ficky Supit yang menjadi juara Wartono Cup kategori tunggal putra.

“Kini pertandingan berlanjut ke final kategori beregu putra. Selanjutnya setelah itu penyerahan hadiah,” katanya.

Editor : Supriyadi

Comments
Loading...