Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Sengit, Ini Hasil Pertandingan di Fase Grup Tunggal Putra Wartono Cup

MuriaNewsCom, Kudus – Pertandingan kejuaraan tenis meja senior Wartono Cup 2019 kategori tunggal putra berlangsung sengit. Dari 42 peserta, panitia pun membagi menjadi 16 pool. Alhasil mereka harus berjuang lolos di setiap poolnya.

Dari hasil babak fase grup kategori tunggal putra, muncul nama-nama atlet tenis meja berkelas nasional. Seperti Iyon Mardiyono dari Rayon Darmo, Davi Jacob dari Arwana, Rio Poiyo dari Kospin, serta Doni Aji Prasetya dari Kospin Jaya. Mereka menjadi juara di masing-masing pool. Untuk itu, mereka berhak melaju kebabak selanjutnya.

Ketua Pelaksana Pertandingan Wartono Cup Heni Sandra Nurwati mengatakan, untuk hasil pertandingan kategori putra Sabtu (23/2/2019) di Sukun Sporter Center berlangsung seru. Atlet di masing-masing pool berjuang menjadi juara.

“Untuk kategori tunggal putra ini di setiap poolnya hanya yang peringkat pertama berhak melaju kebabak selanjutnya,” jelasnya.

Ia mengatakan, di pool 1 ada nama Luki Purnaki dari YP Temanggung yang berhasil melenggang ke babak selanjutnya setelah berhasil menyapu berhasil pertandingan dibabak fase grup. Kemudian pool 3 ada nama Habibi dari Royal Darmo.

“Pool 4 ada Yulius dari Rissing Star, lalu pool 5 Iyon Mardiyono dari Rayon Darmo, pool 6 Taufiq dari Stone, pool 7 Jak Donald dari YP Temanggung, pool 8 Doni Aji Prasetyo dari Kospin Jaya, poll 9 Bima Abdi Negara dari Stone,” jelasnya.

Selanjutnya pool 10 ada Hendra dari YP Temanggung , pool 11 Rio Poiyo dari Kospin, pool 12 Zahru Royal Darmo, pool 13 David Jacob dari Arwana, pool 14 ada Abo Khair dari Kospin. Dan pool 16 ada Ficki Supit Santoso dari Telkom.

“Mereka ini nanti berhak melaju ke babak delapan besar. Rencananya babak delapan besar akan digelar, Minggu (23/3/2019) besok,” jelasnya.

Editor : Supriyadi

Comments
Loading...