Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Sukun Executive League

Papan Atas Memanas

MuriaNewsCom, Kudus – Pertandingan futsal Sukun Exevutive League (SEL) pekan ini diprediksi akan berlangsung sengit, terutama di papan atas. Selain hanya selisih gol, pemegang peringkat pertama dan kedua akan saling berhadapan.

Pemuncak klasemen AFK Family dipastikan akan betanding dengan seluruh tenaga saat menghadapi rune up klasemen, Arofah FC. Keduanya sama-sama mengkoleksi poin 33. Hanya berselisih produktivitas gol saja.

Diperkirakan pertandingan akan tersaji sengit. Apalagi, keduanya saat ini merebutkan pemuncak klasemen.

Tak kalah seru lainnya, yakni pertandingan antara Mistis Fc melawan Putera Gebog. Keduanya yang berada di papan atas akan tampil saling serang. Kemenangan pekan ini akan membawa mereka tetap menempel tim papan atas lainnya.

Ketua Penyelenggara SEL Catur Anggoro Priyo mengatakan, pertandingan pekan ke-15 ini menyajikan dua pertandingan big macth antara peringkat pertama dan kedua klasemen.

“Selain itu ada pertandingan Pemuda Asatu melawan Senja FC,  pertandingan Joker Kudus Fc versus Angkasa Nankatsu,” terangnya.

Siapapun yang menang, lanjutnya, akan emngubah papan klasemen. Praktis tak akan ada yang mau mengalah dan memberikan posisi klasemen begitu saja.

”Kita lihat saja nanti. Yang pasti semua tim akan bertanding dengan sekuat tenaga,” tandasnya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...