Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pertandingkan Tunggal Putra dan Putri Wartono Cup Digelar Hari Ini

0 160

MuriaNewsCom, Kudus – Kejuaraan tenis meja senior bertajuk Wartono Cup 2019 memasuki hari kedua, Sabtu (23/2/2019). Berdasarkan jadwal, di hari kedua ini akan memainkan partai tunggal putra dan putri.

Kepala Bidang Pertandingan Wartono Cup 2019 Edi Pramuji mengatakan, untuk kategori putra tunggal terbagi dalam pool 1 hingga pool 16. Setiap poolnya terdapat tiga atlet tenis meja. Sedangkan untuk kategori tunggal putri akan terbagi menjadi empat pool dengan tiap poolnya terdapat empat atlet tenis meja.

“Untuk kategori tunggal putri dan putri ini semua peserta akan menjalani dua fase pertandingan. Mereka menggunakan sistem round  robin untuk menentukan juara grup. Semua pertandingan di fase grup akan digelar dengan sistem best of five games,” jelasnya.

Pertandingan kejuaraan nasional tenis meja Wartono Cup antara meja nomor 2 PTM Stone B Bekasi Melawan PTM YP Temanggung di Sukun Sport Center Kudus, Jumat (22/2/2019). MuriaNewsCom/Dian Utoro Aji)

Selanjutnya pada fase knock out, juara grup akan saling berhadapan untuk menentukan juara. Semua pertandingan di fase ini akan digelar dengan best of seven games.

Adapun untuk jadwalnya, hari Sabtu (22/2/2019) pada pukul 09.00 WIB akan dimulai dengan fase beregu putra (quater final) di meja 1-4. Kemudian pukul 11.00 WIB baru digelar tunggal putra di meja 1-3 dan tunggal putra di meja 4.

“Pertandingan jeda pukul 11.30 WIB. Pertandingan akan kembali bergulir pada pukul 13.30 WIB dengan tunggal putra di meja 1-3 dan tunggal putri di meja 4,” ucapnya.

Pertandingan terakhir pada hari kedua yakni digelar pada pukul 19.00 WIB dengan menggelar tunggal putri di meja 1-4. Serta pada pukul 20.00 WIB akan digelar pertandingan semi final beregu putra.

“Pertandingan akan digelar di Sukun Sport Center Kudus,” jelasnya.

Editor : Supriyadi

Ucapan Idul Fitri 1441 H Banner Bawah PC

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.