Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Peringatan HPSN di Grobogan, Polisi dan Tentara Bersih-bersih Kawasan Kota Purwodadi

0 202

MuriaNewsCom, Grobogan – Acara bakti sosial bersih-bersih lingkungan di lakukan puluhan anggota Polres Grobogan dan Kodim 0717/Purwodadi, Jumat (22/2/2019). Selain itu, ada pula PNS dari beberapa instansi dan masyarakat yang ikut berbaur dalam kegiatan bersih-bersih di kawasan kota Purwodadi. Acara ini dilakukan dalam rangkat memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Tahun 2019.

Sebelum kegiatan bersih-bersih dilakukan, terlebih dulu dilangsungkan upacara HPSN di halaman Makodim. Dandim 0717/Pwd Letkol Inf Asman Mokoginta bertindak sebagai inspektur upacara.

Dalam amanatnya Dandim mengatakan, peringatan HPSN merupakan upaya mengingat apa yang kita perbuatan terhadap lingkungan. Selain itu juga untuk mengingatkan agar semua pihak bisa menjadi bijak dalam pengelolaan sampah dan limbah rumah tangga.

Acara bakti sosial bersih-bersih lingkungan dilakukan puluhan anggota Polres Grobogan dan Kodim 0717/Purwodadi dalam rangka memperingati HPSN, Jumat (22/2/2019). (MuriaNewsCom/Dani Agus)

“Selamat memperingati Hari Peduli Sampah Nasional. Mari kita lindungi bumi dari pencemaran sampah dan limbah,” pesannya.

Usai upacara HPSN, para peserta dibagi menjadi beberapa kelompok untuk membersihkan lingkungan. Kapolres dan Dandim ikut pula dalam kegiatan bersih-bersih ini. Tidak ketinggalan, Ketua Persit dan Bhayangkara beserta puluhan anggotanya juga ikut ambil bagian dalam aksi sosial itu.

Editor : Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.