Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Pertandingan Sengit Tersaji di Laga Pertama Wartono Cup 2019

MuriaNewsCom, Kudus – Pertandingan kejuaraan tenis meja senior Wartono Cup 2019 berlangsung seru. Para tim yang bertanding di kategori beregu putra dipaksa menguras keringat untuk merebut kemenangan guna lolos di babak selanjutnya.

Di laga pertama, PTM Telkom dipaksa meladeni pertandingan sengit PTM Sultan Agung. PTM Telom yang diperkuat Ficky Supit Santoso, Dennis Dermawan, dan Hendra Gunawan dipaksa bermain habis-habisan dengan PTM Sultan Agung yang dihuni Iyon Mardiyono, dan Zahru Habibi.

Pada pertandingan tersebut, laga berjalan seru. Kedua tim saling tampil lepas untuk meraih kemenangan. Namun PTM Telkom Grup tampil lebih baik.Telkom Grup berhasil mengalahkan PTM Sultan Agung dengan skor 3-2.

Pertandingan lainnya yakni PTM Arwana A melawan PTM Pinka Jateng. PTM Arwana diperkuat oleh David Yacob, Asep, dan Fernando. Sedangkan Pinak Jateng diperkuat Priyono dan Candra.

Pada pertandingan tersebut PTM Arwana A meraih agresif. Apalagi diperkuat pemain nasional David Yacob. Alhasil, PTM Arwana berhasil menundukan Pinka Jateng dengan skor 3-0.

Sementara itu pertandingan lain masih berlangsung hingga malam ini. Para peserta bakal menyajikan permainan kelas nasional.

Ketua pelaksana pertandingan Heni Sandra Nurwati mengatakan, pertandingan tersebut memang menjadi salah satu pertandingan yang memukau. Apalagi di masing-masing tim terdapat pemain nasional.

“Jadi sejak laga dibuka memang pertandingan sudah seru. Mereka tak ada yang bermain asal karena semua pemain merata,” katanya.

Karena itu, pihaknya mengajak semua orang untuk ikut menyaksikan laga. Bagi dia, jarang-jarang ada pertandingan di daerah yang pesertanya para pemain nasional.

“Ditambah lagi para penonton tidak dipungut biaya. Semua gratis. Silahkan ikut menyaksikan,” tambahnya.

Editor : Supriyadi

Comments
Loading...