Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

4 PSK dan Seorang Mucikari di Pati Keciduk Polisi

MuriaNewsCom, Pati – Sebanyak empat pekerja seks komersial (PSK) dan seorang mucikari yang sering menjajajkan di Kampung Baru, Margorejo, Pati, berhasil diamankan polisi. Mereka terjaring dalam giat operasi yang ditingkatkan dengan sasaran miras dan prostitusi di wilayah hukum Polsek Margorejo.

Selain PSK dan mucikari, polisi juga membawa 2 orang pemandu karaoke (PK) serta seroang pemilik tempat karaoke.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Margorejo AKP Endah Setianingsih mengatakan, razia yang dilaksanakan Polsek Margorejo tersebut  bertujuan untuk menekan angka penjual miras dan praktek prostitusi. Selain itu juga untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Apabila hal tersebut dibiarkan terus menerus, maka tidak menutup kemungkinan Kecamatan Margorejo akan selalu bertambah tempat Prostitusi maupun hiburan malam,” katanya saat dikonfirmasi, Jumat (22/2/2019).

Lebih lanjut,  empat PSK, mucikari, dua PK dan seorang pemilik karaoke kemudian dibawa ke Mapolsek Margorejo untuk dilakukan pendataan sesuai dengan identitas. Selain itu, mereka juga diberikan pembinaan agar mencari penghasilan yang halal.

Setelah dilakukan pembinaan, pendataan dan pemeriksaan, para PK dan pemilik karaoke kemudian di pulangkan. Sedangkan mucikari maupun PSK diproses lebih lanjut dengan tindak pidana ringan (Tipiring).

“Mereka sudah kami pulangkan sambil menunggu sidang tipiring” tutupnya.

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...