MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Pria yang Diduga Bunuh Istrinya Tinggalkan Surat Wasiat Sebelum Bunuh Diri

0 1.823

MuriaNewsCom, Boyolali – Kasus tewasnya pasangan suami istri tak wajar di Jalan Pahlawan, Kampung Harjomulyo, Kelurahan Siswodipuran, Kecamatan Boyolali Kota, Boyolali, Kamis (21/2/2019) hingga hari ini masih menjadi misteri.

Namun dugaan jika sang suami membunuh istrinnya sebelum akhirnrya bunuh diri semaki menguat. Terlebih saat olah tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan surat wasiat di dalam rumah.

Surat itu diduga ditulis oleh sang suami yakni Adik Hariyono (47), sesaat sebelum membunuh istrinya, Muntamah (40) dengan menjerat lehernya.

”Ada surat wasiat, tulisan tangan. Ditemukan di meja ruang tengah,” kata Kapolsek Boyolali Kota AKP Purnomo kepada wartawan.

Dalam surat wasiat itu Adek meminta dimakamkan di Gatak, Mojosongo, Boyolali, supaya lokasi kuburnya bisa dekat dengan anak-anaknya. ”Kuburan Gatak kabeh anak gen cedak. (Makamkan di Gatak biar anak lebih dekat),” isi surat tersebut.

Selain itu, dalam surat wasiat tersebut juga mengindikasikan jika rumah tangga Adik Hariyono dan Muntamamah sedang tidak harmonis. Bahkan kemungkinan tengah di ujung perpisahan.

”Aku benci perceraian,” begitu isi salah satu bait surat wasiatnya.

Baca : Suami di Boyolali Diduga Jerat Leher Istri Sampai Tewas, Lalu Bunuh Diri

Sebelumnya, jenazah pasangan suami istri ini dievakuasi di RSUD Pandan Arang, Boyolali. Pihak kepolisian juga melakukan autopsi setelah mendapat izin dari pihak keluarga. Tujuannya untuk mengetahui penyebab kematian dua orang ini.

Jenazah pasutri ini dimakamkan secara terpisah. Adik dimakam kemarin sore sekitar pukul 17.00 WIB di kampung halamannya Dukuh Gatak, Kelurahan/Kecamatan Mojosongo, Boyolali.

Sedangkan jenazah istrinya dimakamkan Jumat (22/2/2019) hari ini di kampung halamannya di Dukuh Kiringan, Desa Manggis, Kecamatan Mojosongo, Boyolali.

Sebelumnya diberitakan, sepasang suami istri yang tinggal di  Jalan Pahlawan, Kampung Harjomulyo, Kelurahan Siswodipuran, Kecamatan Boyolali Kota, Boyolali, Kamis (21/2/2019) ditemukan meninggal dengan kondisi mencurigakan.

Sang suami meninggal dengan posisi tergantung, sementara istrinya di kamar terlentang dengan luka jeratan di leher. Korban diketahui bernama Adik Hariyono (47) dan Muntamah (40).

Aparat gabungan Polsek Boyolali Kota dan Polres Boyolali masih melakukan penyelidikan tentang penyebab kematian dua orang ini.

Editor : Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.