Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kakek di Sendangharjo Grobogan Gantung Diri di Teras Rumah

0 549

MuriaNewsCom, Grobogan – Suasana Dusun Gadoh, Desa Sendangharjo, Kecamatan Karangrayung mendadak gempar, Kamis (21/2/2019). Hal ini terjadi menyusul adanya warga setempat yang nekat gantung diri di teras rumahnya sendiri.

Pelaku gantung diri diketahui bernama Pareng, warga yang tinggal di wilayah RT 06, RW 08. Kakek berusia 60 tahun itu ditemukan gantung diri menggunakan tali plastik yang dikaitkan pasak bambu.

Peristiwa gantung diri diketahui warga sekitar pukul 15.00 WIB. Saat itu, warga yang lewat di sekitar lokasi dibikin kaget. Soalnya, mereka melihat ada orang yang tergantung di depan pintu rumah dengan leher terjerat tali.

Melihat peristiwa itu, beberapa warga tersebut selanjutnya berteriak minta pertolongan. Mendengar teriakan tersebut, puluhan warga lainnya langsung berdatangan ke lokasi kejadian.

Saat diperiksa, korban yang gantung diri itu diketahui sudah dalam keadaan meninggal dunia. Selanjutnya, warga melaporkan kejadian itu pada perangkat desa dan diteruskan pada pihak kepolisian.

Camat Karangrayung Hardimin membenarkan adanya peristiwa gantung diri di Desa Sendangharjo tersebut. Dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Karangrayung dan pihak kepolisian, tidak ditemukan tanda penganiayaan pada tubuh korban.

“Korban murni bunuh diri dan tidak ada bekas kekerasan yang ditemukan. Pihak keluarga sudah menerima dan jenazahnya sudah diserahkan untuk dimakamkan. Mengenai motif bunuh diri masih dalam penyelidikan,” jelasnya.

Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.