MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Sebrangi Perlintasan, Seorang Pemotor di Medani Grobogan Tewas Disambar Kereta

0 801

MuriaNewsCom, Grobogan – Peristiwa orang tertabrak kereta api terjadi perlintasan tanpa pintu di Desa Medani, Kecamatan Tegowanu, Kamis (21/2/2019). Korban yang diketahui bernama Sarwoto (52), warga Desa Tegowanu Kulon, Kecamatan Tegowanu tewas di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan.

Informasi yang didapat menyebutkan, peristiwa tragis itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Sebelumnya, korban terlihat mengendarai sepeda motor matic dengan nomor polisi K 2903 PP dari arah utara.

Sesampai di perlintasan tanpa palang yang ada di Desa Medani, korban bertindak kurang waspada. Tanpa melihat kanan kiri, korban langsung menyeberangi perlintasan tersebut. Padahal pada saat bersamaan, ada kereta Argo Bromo Anggrek yang sedang melaju dari arah Semarang menuju Surabaya.

Beberapa warga sudah sempat berteriak kepada pengendara motor agar berhenti karena ada kereta yang akan lewat. Namun, peringatan itu tampaknya tidak terdengar.

Di samping itu, masinis kereta dengan nomor loko CC 206 juga sudah berulangkali membunyikan klakson. Namun, bunyi klakson juga tidak diindahkan pengendara motor itu.

Akibatnya, ketika berada di tengah rel, pengendara motor ini langsung tersambar kereta eksekutif yang melaju dengan kecepatan tinggi tersebut. Korban langsung tewas ditempat kejadian dengan kondisi mengenaskan.

Kapolsek Tegowanu AKP Abbas saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya peristiwa pengendara motor tertabrak kereta api tersebut. Menurutnya, peristiwa itu terjadi lantaran kurang hati-hatinya pengendara motor saat melintasi perlintasan kereta api yang tidak memiliki palang pintu.

Editor : Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.