Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pembukaan Wartono Cup Bakal Dihadiri Ketua Umum PP PTMSI

0 141

MuriaNewsCom, Kudus – Kejuaraan tenis meja senior bertajuk Wartono Cup akan dibuka pada Jumat (22/2/2019) besok. Rencananya pembukaan akan dihadiri Ketua PP PTMSI Komjen Pol (Purn) Oegroseno di Sukun Sport Center Kudus.

Ketua Pelaksana Pertandingan Wartono Cup 2019 Heni Sandra Nurwati mengatakan, kejuaraan nasional tenis meja akan resmi bergulir pada Jumat (22/2/2019) besok. Rencananya akan dihadiri orang nomor satu olahraga tenis meja.

“Untuk besok pagi ada pertandingan terlebih dahulu. Setelah itu pukul 10.00 WIB nanti ada seremoni pembukaan yang akan dihadiri oleh ketua PP PTMSI,” jelasanya saat konfrensi pers di United Futsal Stadium Kudus, Kamis (21/2/2019).

Ia mengatakan, rencananya pada penutupan pada Minggu (24/2/2019) penyerahan piala akan diserahkan langsung oleh Bupati Kudus HM Tamzil. Adapun pada pertandingan hari pertama nantinya akan mempertandingkan kategori beregu putra.

“Sedangkan untuk kategori tunggal putra dan tunggal putri akan bermain pada hari Sabtu (23/2/2019),” ucapnya.

Sementara itu, kejuaraan nasional tahunan ini akan digelar selama tiga hari. Yakni pada tanggal 22-24 februari 2019 mendatang. Kejuaraan itu, nantinya akan dihiasi para pemain nasional. Selain itu juga, pada kejuaraan tersebut merebutkan hadiah dengan total Rp 100 juta.

Editor : Supriyadi

HUT ke-293 Grobogan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.