Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Aksi Bian Gindas Kecup Gadis Asli Kudus Ini, Bikin Penonton Termehek-mehek

0 1.318

MuriaNewsCom, Pati – Bian Gindas, mantan vokalis D’bagindas  berhasil menghipnotis para penonton adalam konser anniversary 2nd MJ Entertaninment di Lapangan Desa Margorejo, Kabupaten Pati, Rabu (20/2/2019) malam tadi.

Dengan menyanyikan empat lagu, Bian melakukan aksi yang mampu membuat para penonton termehek-mehek.

Aksi paling menarik ketika Bian menyanyikan lagu dengan judul “CINTA”. Dia meminta kepada salah satu penonton wanita, yakni Icha warga Kudus untuk naik ke atas panggung.

Gadis ini diminta untuk menemai sang vokalis bernyanyi. Dengan gaya khas merayu, drama panggung yang ditampilkan sungguh mampu mematahkan hati gadis-gadis lain.

Apalagi terlihat Bian juga memeluk mesra Icha dan memberikan kecupan hangat.

“Bareng-bareng bernyanyi, ‘luka-luka luka yang kurasakan, bertubi tubi tubi yang kau berikan, cintaku bertepuk sebelah tangan, tapi aku balas senyum keindahan. Bertahan satu cinta, bertahan satu C.I.N.T.A,” teriaknya.

Tak ayal para penonton pun sorak sorai lantaran Icha juga membalas ciuman dari Bian Gindas. Satu lagu usai, Icha diperkenankan untuk kembali ke lapangan.

Sebelum menyanyi, Biyan sempat curhat kepada penonton. Ada banyak kenangan ketika datang ke Pati, terutama saat-saat konser sebelumnya. Begitu banyak penggemar yang rela antre untuk melihat Bian bernyanyi.

“Saya dan teman-teman berada di panggung ini bukan karena diri sendiri, tetapi karena adanya fans. Artis yang seaungguhnya adalah kalian semua, kami cuma penghibur,” serunya.

Usai sapa penggemar, Bian kemudian mengajak Jihan Audi untuk menyanyi bersama. Hanya saja, vocal Jihan nampak terbata-bata ketika mengikuti suara Bian. Sehingga, kolaborasi menjadi kurang seimbang.

Namun, irama musik yang tinggi menjadikan kekurangan itu sesikit tertutupi. Ditambah dengan teriakan para penonton yang begitu ramai. Bian dan Jihan hanya menyanyikan satu judul lagu.

Editor : Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.