Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Aksi Panggung Jamrud Guncang Lapangan Margorejo Pati 

Ucapan Pelantikan Bupati Jepara Pemkab PC
0 503
Ucapan Pelantikan Bupati Kodim Jepara PC

MuriaNewsCom, Pati – Grup band Jamrud berhasil getarkan panggung dan pukau ribuan penonton yang datang dalam acara 2nd Aniversarry MJ Entertainment di Lapangan Desa Margorejo, Pati, Rabu (20/2/2019) malam tadi.

Lagu ‘berakit-rakit ke hulu’ menjadi lagu pertama yang dibawakan Jamrud pada malam itu berhasil memukau semua penonton yang hadir. Penonton yang hadir pun turut ikut melompat dan menyanyikan lagu tersebut.

“Selamat malam Pati,” teriak Krisyanto vokalis Jamrud yang disambut teriakan penonton.

Dengan suara khas serta hentakan musik dari setiap lagunya, membuat pononton yang hadir ikut berlonjak dan berteriak melihat aksi panggung grup band asal Jawa Barat ini.

Terlebih pada saat Piyu Padi dan Pupun Kapten juga ikut melakukan atraksi panggung bersama Jamrud. Alunan melodi gitar menghantarkan suasana semakin ramai. Penonton yang awalnya ngantuk, menjadi lebih hidup kembali.

Edy Susanto salah satu penontotn mengaku sudah sejak sore berada di lokasi konser. Dia hanya ingin menonton konser Jamrud. Apalagi, grup band papan atas itu sudah lama tidak manggung di Pati.

“Dari awal, yang saya tunggu hanya Jamrud. Meskipun perform pada saat akhir acara, tetapi saya sangat puas. Suksea buat Jamrud dan MJ Entertainmen,” katanya.

Selain Jamrud, dalam konser tersebut juga didatangkan bintang tamu yakni Biangindas sebagai penyanyi pembuka konser. Kemudian disusul dengan Jihan Audi yang turut nyanyi bareng bersama Bian.

“Pati istimewa, Pati istimewa, Pati istimewa,” teriak Bian.

Editor : Ali Muntoha

Ucapan Pelantikan Bupati Jepara Banner PC

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.