MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Bayar PBB Sebelum Juni, Warga Boyolali Dijanjikan Hadiah Rumah dan Mobil

0 213

MuriaNewsCom, Boyolali – Pemkab Boyolali janji yang sangat menggiurkan untuk memacu warganya agar tertib membayar  Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2). Hadiah berupa satu unit rumah, mobil dan 44 motor akan diberikan bagi yang beruntung.

Syaratnya, wajib pajak yang bisa mengikuti undian untuk mendapatkan hadiah itu jika membayar PBB sebelum 30 Juni 2019.

Hadiah yang dijanjikan Pemkab Boyolali itu nilainya total mencapai Rp 1 miliar. Kepala Badan Keuangan Daerah Agus Partono mengakui jika program ini untuk mendorong masyarakat lebih cepat dalam membayar pajak.

“Tahun ini ada hadiah lagi senilai Rp1 miliar untuk warga yang membayar PBB [PBB-P2] sebelum Juni berakhir. Hadiah berupa rumah, mobil, dan 44 sepeda motor,” katanya dikutip dari solopos.com.

Pengundian hadiah rencananya digelar pada Agustus 2019 mendatang. Selain itu, warga yang membayar pajak sebalaum tangal 31 Mei 2019 juga akan diberi stimulus sebesar 8 persen.

Sementara itu, target penerimaan PBB Boyolali tahun ini senilai Rp 31,5 miliar dengan jumlah Surat Pemberitahuan Pajak Terhutang (SPPT) sebanyak 542.310 lembar senilai Rp 41.758.866.156.

Editor : Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.