Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Hujan Diprakirakan Tak Akan Guyur Konser Jamrud di Pati

0 368

 

MuriaNewsCom, Pati – Konser Jamrud yang bakal berlangsung malam nanti, diperkirakan tidak akan terjadi hujan. Hal itu sebagaimana data prakiraan cuaca yang dibeberkan oleh Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG).

Dimulai dari pagi ini, cuaca wilayah Kabupaten Pati cerah berawan. Kondisi suhu udara hanya 23 derajat Celsius dan kelembapan mencapai 90 persen. Disusul kecepatan hanya berada di angka 9,3 kilometer per jam.

Kemudian pada siang hari nanti, kondisi cuaca tetap berawan disertai dengan suhu mencapai 31 derajat Celsius. Kondisi ini diperkirakan akan lebih panas dari pada saat pagi hati. Untuk kelembapan udara, dituliskan mencapai 65 persen. Sedangkan kecepatan angin naik dari biasanya, yakni 18, 5 kilometer per jam.

Dilanjut pada malam hari, kondisi cuaca diperkirakan juga tetap berawan. Hanya, sebagian wilayah di Pati akan terjadi hujan. Tetapi, persentasenya hanya sedikit. Untuk suhu pada malam hari diperkirakan mencapai 70 derajat Celsius. Sedangkan untuk kelembapan udara mencapai 90 persen dan kecepatan angin 9,3 kilometer per jam.

Kemudian untuk prakiraan cuaca dini hari, kemungkinan akan terjadi hujan ringan atau gerimis. Suhu udara diperkirakan mencapai 24 derajat Celsius dan kelembapan udara mencapai 95 persen. Sementara untuk kecepatan angin diperkirakan mencapai 9,3 kilometer per jam.

Pada saat malam konser Jamrud nanti, masyarakat bisa lebih santai dan menikmati setiap alunan musik yang dibawakan grup band ini. Apalagi nantinya juga ada Biangindas, Jihan Audi dan Piyu Padi. Mereka akan membawakan lagu masing-masing.

Dari informasi pihak panitia, nantinya juga ada kolaborasi untuk memeriahkan acara tersebut.

Editor : Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.