MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Tangkap Pelaku Curanmor saat Razia, 2 Anggota Polres Grobogan dapat Penghargaan

0 270

MuriaNewsCom, GroboganDua anggota Satlantas Polres Grobogan mendapat reward atau penghargaan khusus, Selasa (19/2/2019). Kedua anggota tersebut adalah Kanit Turjawali Iptu Joko Susilo dan Brigadir Dedit Avo Kurniawan. Penghargaan terhadap dua anggota itu diserahkan Wakapolres Kompol Dwi Hendro, usai Upacara Hari Kesadaran Nasional di halaman mapolres setempat.

Penghargaan itu diberikan seiring keberhasilan kedua anggota itu dalam mengungkap kasus curanmor. Tepatnya, saat melangsungkan razia di jalan raya Purwodadi-Solo yakni di kawasan letter S, Kecamatan Toroh,Grobogan, Senin (4/2/2019) sekitar pukul 09.00 WIB.

Dalam kegiatan itu ada seorang pengendara motor yang berhasil diamankan ketika hendak kabur setelah melihat ada razia. Setelah diperiksa lebih lanjut, pengendara tersebut merupakan pelaku curranmor.

Wakapolres Kompol Dwi Hendro mmenyampaikan terima kasih kepada personel Polri  yang berprestasi. Ia juga meminta personel bersangkutan untuk terus melakukan upaya peningkatan kinerja, baik secara kuantitas maupun kualitas.

“Saya berharap agar prestasi yang sudah diraih dapat dijadikan motivasi bagi personel yang lain,” katanya.

Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.