Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Ditelantarkan, Warga Kudus Permai Keluhkan Pelayanan RSUD dr Loekmono Hadi

MuriaNewsCom, Kudus – Warga keluhkan pelayanan rumah sakit umum daerah (RSUD) dr. Loekmono Hadi Kudus. Pasalnya pelayanan rumah sakit tersebut terkesan menelantarkan warga.

Firman Jaka warga Kudus Permai jalan permai baru menyayangkan pelayanan rumah sakit daerah tersebut. Menurutnya, pelayanan di rumah sakit tersebut terkesan menelantarkan pasiennya. Padahal, warga datang ke rumah sakit untuk berobat.

“Saya merasa kecewa. Hari nurani saya berontak. Karena rata-rata rakyat kecil yang berobat ke klinik rumah sakit pemerintah,” keluhnya, Senin (18/2/2019).

Diceritakan, pada hari ini, ia mengantarkan anaknya yang berusia empat tahun berobat ke klinik RSUD dr Loekmono Hadi. Karena sebelumnya mengetahui jam pratek pelayanan buka jam 08.00 WIB hingga 12.00 WIB. Maka ia datang lebih awal. Yakni sejak pukul 08.30 WIB.

“Namun saya tunggu hingga lebih pukul 12.00 WIB. Dokter spesialis tak kunjung ada. Kenyataannya dokter datang jam 12.30 WIB. Itu kan sudah tidak sesuai lagi,” terangnya.

Atas kejadian itu, ia sangat menyayangkan pelayanan yang seperti itu. Ia meminta pihak RSUD untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Saya harapkan mereka ini jangan korupsi waktu. Tingkatkan kinerja. Kalau perlu kami harapkan dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kudus untuk melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke rumah sakit,” mintanya.

Terpisah Unit Pengaduan dr. Loekmono Hadi Kudus Saiful Anas berjanji, akan melakukan investigasi lebih lanjut. Terutama terhadap dokter yang bersangkutan, apa ada kegiatan tugas, rapat atau yang lain.

“Biasanya sesuai jadwal.Nanti akan kita investigasi dulu. Apa dokter yang bersangkutan ada tugas atau rapat atau bagaimana,” jelasnya.

Editor : Supriyadi

Comments
Loading...