MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pemkab Blora Alokasikan Dana Rp 14,5 Miliar untuk Perbaikan Jalan Kamolan-Banjarejo

0 156

MuriaNewsCom, Blora – Harapan warga agar ruas jalan Kamolan-Banjarejo menjadi lebih mulus tampaknya akan segera terwujud. Sebab, pada tahun 2019 ini sudah dialokasikan dana untuk melanjutkan perbaikan jalan rusak Kamolan-Banjarejo.

“Tahun ini, perbaikan jalan utama penghubung Blora-Banjarejo, khususnya ruas Kamolan-Banjarejo akan dilanjutkan lagi. Perbaikan jalan dilakukan dengan rigid beton dengan anggaran sekitar Rp 14,5 miliar,” ungkap Wakil Bupati Blora Arief Rohman.

Terkait dengan rencana tersebut, Arief sudah meminta OPD terkait agar bisa mempercepat proses lelang proyeknya agar perbaikan bisa segera dilakukan. Dengan demikian, pekerjaan perbaikan jalan  tidak molor seperti pada tahun 2018 kemarin.

“Kami ingin agar lelangnya cepat selesai dan perbaikan bisa dimulai agar masyarakat dapat menikmati jalan bagus saat lebaran nanti. Targetnya Kamolan-Banjarejo akan rigid beton semua. Namun perbaikannya dilakukan secara bertahap disesuaikan dengan kemampuan anggaran setiap tahunnya,” cetusnya.

Rencana perbaikan ruas jalan Kamolan-Blora juga sempat disampaikan Arief saat menghadiri Musrenbang tentang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Blora 2020 tingkat Kecamatan Banjarejo pada hari Kamis (14/2/2019) lalu.

Selain perbaikan jalan Kamolan-Banjarejo, lanjut Arief, tahun ini juga akan dilaksanakan proyek perbaikan jalan lainnya. Antara lain jalan Badong-Kenduruan, jalan Karangtalun-Banjarejo, jalan Karangtalun-Sembongin, jalan Kembang-Plosorejo dan jalan Banjarejo-Mojowetan.

Editor : Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.