Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Sukun Executive League

Tim Papan Atas Raih Kemenangan Pada Pekan 14 SEL

MuriaNewsCom, Kudus – Pertandingan pekan ke-14 Sukun Executive League (SEL) Minggu (17/2/2019) di United Futsal Stadium, Kudus berlangsung seru. Tim penghuni papan atas klasemen masih mendominasi pertandingan.

Pertandingan pertama, ada Putera Gebog yang berhasil menuai kemenangan. Pada pekan ini, tim asal Gebog itu berhasil mengalahkan Joker Kudus FC dengan skor tipis 3-2.

Kemenangan juga didapatakan oleh Melati FC. Pada pekan ini, Melati Fc berhasil mengalahkan Senja Fc dengan skor tipis 1-0.

Ketua Penyelenggara SEL Catur Anggoro Priyo mengatakan, pekan ke-14 SEL berlangsung seru. Tim papa atas masih mendominasi jalannya pertandingan.

“AFK Family yang berada di pucuk klasemen sementara juga berhasil menuai tren positif. Pada pekan ini AFK berhasil menundukan Pemuda Assatu dengan skor 4-2,” jelasnya.

Selanjutnya, ada pertandingan Arofah FC. Peringkat kedua sementara itu juga meraih kemenangan. Pada pertandingan ini, Arofah berhasil menundukan ABK 21 FC dengan skor 5-2.

“Hanya saja, Mistis FC harus terpleset pada pekan ke-14. Mistis harus ditundukan Muji Jaya FC dengan skor 7-5,” katanya.

Sedangkan pertandingan lain yang tak kalah seru adalah Angkasa Nahkatsu melawan Arsyila Futsal. Pada pertandingan itu, tim merger tersebut harus mengakui keunggulan Arsyila Futsal dengan skor 1-2.

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...