Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Patifosi Bakal Gelar Trofeo

MuriaNewsCom, Pati – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12, Patifosi yang merupakan supporter dari Persipa Pati bakal menggelar Trofeo Pesantenan. Tak tanggung-tanggung, mereka mendatangkan tim Liga 1 yaitu PSIS Semarang dan Tim Liga 2 Persatu Tuban.

Laga segitiga ini nantinya bakal digelar di Stadion Joyo Kusumo (26/2/2019) mendatang. Tiga tim dengan kasta berbeda itu disinyalir akan mengobati seluruh pecinta bola kabupaten Pati, lantaran mereka haus akan suguhan pertandingan bola. Terlebih, tim kebanggaan warga Pati hanya bermain di Liga 3 Regional musim kemarin.

Ketua Umum Patifosi Dian Dwi Budianto mengatakan, jika gelaran laga Tiga tim berbeda kasta tersebut bertujuan agar atmosfer di liga 1, 2 dan 3 semakin terasa.

“Semoga menjadi hiburan yang positif dan tentunya kami akan membawakan virus perdamaian agar bisa mempersatukan supporter se-Indonesia. Saya harap dari semua kasta tidak ada lagi tawuran antarsupporter,” Jelasnya.

Trofeo yang akan diselenggarakan oleh Patifosi ini telah di konsep sedemikian rupa dengan tujuan warga pati terhibur dengan datangnya tim besar seperti PSIS dan Persatu yang notabene berada pada kasta di atas Laskar Saridin yang saat ini masih berada di Liga 3.

“Sekaligus untuk memberikan suntikan semangat untuk Persipa agar selalu berbenah dan mencapai target Liga 3 Nasional tahun ini. Kami yakin dengan trofeo ini antusias penonton akan luar biasa sekali karena warga Pati telah haus akan hiburan pertandingan sepak bola berkelas, ” ujarnya.

Tentunya laga segitiga ini akan menjadi sejarah bagi Patifosi karena beru pertamakalinya supporter membuat trofeo untuk team kebanggannya.

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...