Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Kakek 87 Tahun di Tunggulrejo Grobogan Gantung Diri di Pohon Mangga

MuriaNewsCom, Grobogan – Peristiwa gantung diri terjadi di Dusun Ngamban, Desa Tunggulrejo, Kecamatan Gabus, Jumat (15/2/2019). Pelaku gantung diri adalah seorang kakek bernama Kusni (87), warga setempat.

Informasi yang didapat menyebutkan, peristiwa gantung diri kali pertama diketahui oleh Dami (50), warga setempat sekitar pukul 08.00 WIB. Saat itu, ia hendak mencari daun randu untuk pakan ternak di belakang rumah korban.

Ketika hendak memotong daun, Dami sempat dibikin kaget setelah melihat ada sosok orang tergantung dengan leher terjerat tali plastik yang dikaitkan dengan dahan pohon mangga. Posisi pohon mangga itu tidak begitu jauh dari tempatnya memangkas daun randu. Selanjutnya, ia pun berteriak minta pertolongan warga sekitar.

Beberapa warga yang kebetulan ada di sekitar lokasi langsung berdatangan setelah mendengar teriakan itu. Selanjutnya, warga menuju lokasi kejadian dan melakukan pengecekan.

Beberapa petugas kepolisian sedang melakukan olah TKP di pohon mangga, tempat seorang kakek gantung diri. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

Saat itu, korban diketahui sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Kemudian, warga segera kembali ke kampung untuk mengabarkan pada keluarga korban, perangkat desa dan diteruskan pada pihak kepolisian.

Kapolsek Gabus AKP Sri Widodo saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya peristiwa gantung diri tersebut. Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan tim Inafis dan tim medis Puskesmas Gabus I, tidak ditemukan tanda penganiayaan pada tubuh korban.

“Korban meninggal disebabkan tindakan bunuh diri. Mengenai motif korban bunuh diri, masih dalam penyelidikan. Setelah diperiksa, jenazah korban langsung kita serahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan,” katanya.

Editor : Supriyadi

Comments
Loading...