MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Didampingi Mantan Gubernur Jateng Bibit Waluyo, Kunjungan Prabowo di Blora Disambut Ratusan Warga

0 2.492

MuriaNewsCom, Blora – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto melangsungkan kunjungan ke Kabupaten Blora, Kamis (14/2/2019). Dalam kunjungan ke Blora, Prabowo didampingi mantan Gubernur Jawa Tengah Letjen TNI (Purn) Bibit Waluyo. Mengawali kunjungannya, Prabowo melakukan kegiatan kampanye yang dilangsungkan di Gedung Graha Larasati di jalan Taman Makam Pahlawan Blora.

Setibanya di lokasi kegiatan, Prabowo langsung disambut ratusan warga yang telah menunggunya sejak pagi. Ia pun menyampaikan rasa terimakasihnya atas sambutan meriah yang diberikan oleh warga Blora.

Dalam kesempatan itu, Prabowo meminta massa pendukungnya untuk mengajak kerabat dan keluarganya supaya datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 17 April mendatang.

Prabowo mengajak masyarakat untuk bersama-sama berjuang menciptakan keadilan dan kemakmuran. “Seperti kita ketahui, negara kita sangat kaya, tetapi sebagian besar kekayaan kita tidak tinggal di Indonesia. Itulah yang akan saya perjuangkan dengan Sandiaga Uno. Kami ingin masyarakat bisa mendapatkan keadilan dan kemakmuran,” cetusnya.

Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto ditemani mantan Gubernur Jateng Bibit Waluyo saat menyapa pendukungnya di Blora. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga sempat menyinggung kondisi negara saat ini. Dimana, ekonomi dinilai salah urus dan salah kelola dan hal ini sudah berjalan cukup lama.

Menurutnya, kondisi ini dinilai karena ulah elit-elit yang tengah berkuasa. Para elit ini dinilai telah mengecewakan rakyatnya sendiri.

“Menurut pendapat saya, elit-elit Indonesi ini telah gagal dan mengecewakan rakyatnya sendiri. Elit di Jakarta sudah terlalu senang dengan kekayaan mereka sendiri. Oleh sebab itu, kita berjuang karena melihat arah perkembangan negara kita pada jalur yang salah,” tegas Prabowo.

Setelah mengikuti rangkaian acara di Blora, Prabowo melanjutkan perjalanan menuju Grobogan menggunakan helikopter.

Kunjungan Prabowo di Blora mendapat pengamanan ketat dari pihak terkait. Hal ini terlihat dengan banyaknya personil keamanan yang dikerahkan.

“Kami kerahkan sebanyak 301 pasukan yang sudah kita siapkan untuk kunjungan kampanye Capres Prabowo ke Kabupaten Blora. Pasukan ini terdiri dari gabungan lintas fungsi yang ada di Mapolres Blora dibantu oleh TNI Kodim 0721/Blora,” ujar Kabag Ops Polres Blora Kompol Zuwono.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.