MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Berkunjung ke Grobogan, Prabowo Ajak Masyarakat Ciptakan Keadilan dan Kemakmuran

0 769

MuriaNewsCom, GroboganCalon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengajak masyarakat untuk bersama-sama berjuang menciptakan keadilan dan kemakmuran. Hal itu disampaikan Prabowo saat melangsungkan acara di Grobogan yang dipusatkan di hotel Grand Master Purwodadi, Kamis (14/2/2019).

“Seperti kita ketahui, negara kita sangat kaya, tetapi sebagian besar kekayaan kita tidak tinggal di Indonesia. Itulah yang akan saya perjuangkan dengan Sandiaga Uno. Kami ingin masyarakat bisa mendapatkan keadilan dan kemakmuran,” cetusnya.

Prabowo tiba di Grobogan menggunakan helikopter yang mendarat di Stadion Krida Bhakti Purwodadi. Dalam kunjungan ke Grobogan, Prabowo didampingi mantan Gubernur Jawa Tengah Letjen TNI (Purn) Bibit Waluyo. Sebelum ke Grobogan, Prabowo juga melangsungkan acara serupa di Blora.

Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subiyanto turun dari helikopter bersama beberapa relawan. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

Setibanya di lokasi kegiatan, Prabowo langsung disambut ratusan warga yang telah menunggunya. Ia pun menyampaikan rasa terimakasihnya atas sambutan meriah yang diberikan oleh warga Grobogan.

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga sempat menyinggung kondisi negara saat ini. Dimana, ekonomi dinilai salah urus dan salah kelola dan hal ini sudah berjalan cukup lama.

Menurutnya, kondisi ini dinilai karena ulah elit-elit yang tengah berkuasa. Para elit ini dinilai telah mengecewakan rakyatnya sendiri.

“Menurut pendapat saya, elit-elit Indonesi ini telah gagal dan mengecewakan rakyatnya sendiri. Elit di Jakarta sudah terlalu senang dengan kekayaan mereka sendiri. Oleh sebab itu, kita berjuang karena melihat arah perkembangan negara kita pada jalur yang salah,” tegas Prabowo.

Sebelum mengakhiri sambutan, Prabowo meminta massa pendukungnya untuk mengajak kerabat dan keluarganya supaya datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 17 April mendatang.

Usai menyampaikan sambutan, Prabowo langsung meninggalkan lokasi acara dan selanjutnya melanjutkan perjalanan ke Semarang.

Editor: Supriyadi

HUT ke-293 Grobogan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.