MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Hindari Lubang, Mobil Boks di Kudus Terjun Bebas ke Sawah 

0 501

MuriaNewsCom, Kudus – Sebuah mobil box bernopol AD 1539 HA terjun bebas ke sawah, Kamis (14/2/2019) sore di Jalan Pantura Lingkar Selatan Kudus, Desa Payaman, Kecamatan Mejobo. Meski taka da korban jiwa, namun peristiwa tersebut sempat menjadi tontonan warga.

Kanit laka Polres Kudus Ipda Noor Alif membenarkan telah terjadi kecelakaan di jalan Lingkar selatan turut Desa Payaman Kecamatan Mejobo sore ini. Kejadian itu bermula saat kendaraan mini box yang dikendarai Dwi Prasetyo warga Desa Blimbing, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal melaju dari arah Pati.

Setibanya di tempat kejadian kendaraan mini box itu menghindari lubang di jalan. Terlebih lagi kondisi medan jalan tepat ditingkungan. Sehingga kendaraan mini box itu tergelincir.

“Akhirnya oleh ke kiri sehingga nyemplung ke sawah,” ujarnya.

Kanit Laka Polres Kudus Ipda Noor Alif saat mengecek lokasi mini box yanh terjebur ke sawah turut Desa Payaman Kecamatan Mejobo, Kamis (14/2/2019). (MuriaNewsCom/Dian Utoro Aji).

Beruntung dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa. Hanya saja kondisi mini box bamper depan mengalami rusak. Hingga saat ini pihak kepolisian masih berdatangan untuk melakukan evakuasi kendaraan mini box tersebut.

“Lebih lanjut kami masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kecelakaan ini. Kami ini masih menunggu alat berat untuk mengevakuasi,” ungkapnya.

Untuk itu, ia selalu mengimbau pengguna jalan agar lebih berhati-hati. Apalagi kondisi jalan seperti di jalan lingkar itu merupakan tikungan tajam.

“Kami selalu mengimbau kepada pengguna harus selalu berhati-hati saat berkendara. Selalu menjaga keselamatan dalam berlalu lintas” tandasnya.

Sementara itu, sopir mini box Dwi Prasetyo mengatakan kendaraan yang kendaraai dari arah timur menuju semarang. Setibanya di tempat kejadian kondisi hujan lebat.

“Saya ndak bisa lihat apa-apa. Tiba-tiba kemudian kendaraan saya oleng ke kiri hingga tercebur ke sawah,” terangnya.

Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.