MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Malam Valentine di Pati Diperkirakan Diguyur Hujan Ringan

0 233

 

MuriaNewsCom, Pati – Kamis (14/2/2019) hari ini di berbagai negara diperingati sebagai Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang. Tak terkecuali di Indonesia dan wilayah di dalamnya, termasuk di Pati.

Biasanya para muda-mudi merayakan hari ini dengan berbagai acara hingga malam hari. Namun prakiraan cuaca di Pati malam nanti diperkirakan akan turun hujan.

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Kabupaten Pati. Dalam rilisnya itu, diperkirakan Pati akan berawan dan terjadi hujan ringan saat malam hari.

Dimulai dari pagi, kondisi cuaca dikabarkan berawan dengan suhu mencapai 25 derajat Celsius. Dibarengi dengan kelembapan udara mencapai 90 persen. Sedangkan untuk kecepatan udara mencapai 9,3 kilometer per jam.

Sementara pada siang hari, diprediksi masih akan berawan. Hanya, untuk su semakin bertambah, yakni 31 derajat Celsius. Sedangkan untuk kelembapan berkurang menjadi 65 persen dan disusul kecepatan angin mencapai 18,5 kilometer per jam.

Perubahan drastis akan terjadi pada malam hari, yakni kondisi cuaca diprediksi akan terjadi hujan ringan. Dibarengi dengan suhu udara mencapai 28 derajat Celsius. Sementara untuk kelembapan berada di angka 90 persen dan kecepatan angin mencapai 18,5 kilometer per jam.

Sedangkan pada saat dini hari nanti, juga akan terjadi hujan ringan atau gerimis. Dengan suhu udara diperkirakan mencapai 24 derajat Celsius. Tentunya, suhu ini akan lebih dingin dibandingkan sebelumnya.

Pada dini hari pula, potensi kelembapan udara akan semakin meningkat, yakni 95 persen. Untuk pergerakan angin juga tidak begitu kencang, yakni hanya 3,7 kilometer per jam.

Editor : Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.