MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kontainer Terperosok Melintang Jalan, Jalur Purwodadi-Blora Tersendat 4 Jam

0 914

MuriaNewsCom, BloraKelancaran arus kendaraan dari arah Purwodadi menuju Blora dan sebaliknya sempat mengalami gangguan, Rabu (13/2/2019). Hal ini menyusul adanya truk kontainer yang melintang jalan sehingga menutup jalur kendaraan dari kedua arah. Lokasi kejadian berada di daerah Jagong, Kecamatan Kunduran.

Kondisi truk dengan nomor polisi L 8256 UB yang melintang jalan itu sempat diunggah beberapa pemilik akun media sosial untuk memberikan informasi pada masyarakat. Terkait dengan kejadian itu, para pengendara disarankan untuk lewat jalur alternatif terlebih dulu.

Sebuah truk kontainer melintang jalan raya Purwodadi-Blora setelah rodanya terperosok tanah lembek, Rabu (13/2/2019). (MuriaNewsCom/Dani Agus)

Kapolsek Kunduran AKP Untung Hariyadi saat dimintai komentaranya membenarkan adanya truk kontainer yang melintang jalan raya tersebut. Menurutnya, sekitar pukul 09.00 WIB, truk tersebut sudah bisa dievakuasi dan arus kendaraan kembali normal.

“Saat ini, sudah lancar. Truk yang melintang jalan raya tadi sudah bisa diatasi,” kata mantan Kapolsek Klambu, Polres Grobogan itu.

Dijelaskan, peristiwa yang sempat mengganggu arus lalu lintas tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Saat itu, sopir truk berukuran panjang tersebut hendak mencari posisi yang pas agar kendaraannya bisa masuk ke gudang di pinggir jalan raya.

“Untuk masuk ke dalam gudang, posisi kendaraannya harus mundur supaya bongkar barangnya mudah. Saat itulah, roda depannya terperosok tanah yang lembek akibat kena hujan,” imbuhnya.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.