MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Uber Embung Selama 4 Jam, Bocah Tenggelam di Sendangmulyo Blora Akhirnya Ditemukan Tak Bernyawa

0 166

MuriaNewsCom, Blora – Upaya pencarian tim SAR gabungan terhadap anak tenggelam di embung Celengan, Desa Sendangmulyo, Kecamatan Ngawen, akhirnya membuahkan hasil. Setelah melakukan pencarian sekitar 4 jam, jasad korban yang ada di dasar embung bisa terkait pancing jangkar tim SAR.

Kepala BPBD Blora Sunanto mengungkapkan, korban tenggelam diketahui bernama Muhammad Fikri Haikal (15), warga Desa Berbak, Kecamatan Ngawen. Korban dilaporkan tenggelam pada Selasa (12/2/2019) sekitar pukul 16.00 WIB. Sore itu, korban berenang di embung bersama beberapa temannya.

Setelah menerima laporan, Sunanto langsung memimpin tim meluncur ke lokasi untuk melakukan pencarian korban. Dalam pencarian korban tersebut, tim SAR BPBD juga didukung relawan, personel koramil dan Polsek Ngawen, serta masyarakat setempat.

“Evakuasi korban tenggelam berhasil dituntaskan sekitar pukul 20.00 WIB. Pencarian korban tidak bisa dilakukan maksimal karena sempat terkendala lampu penerangan,” kata Sunanto, Rabu (13/2/2019).

Editor : Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.