MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Hujan Ringan Berpotensi Guyur Wilayah Pati

0 157

 

MuriaNewsCom, Pati- Khusus untuk wilayah Kabupaten Pati diperkirakan bakal terjadi hujan ringan, Rabu (13/2/2019). Diprediksi pula, ada hujan lokal yang mampir di beberapa kecamatan di Pati.

Hal itu sebagaimana yang diprakirakan oleh Badan meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG). Pada pagi ini, beberapa kecamatan di Pati sudah gerjadi hujan ringan. Seperti di wilayah Kecamatan Gembong dan Trangkil.

Rata-rata, untuk suhu pada pagi ini mencapai 26 derajat Celsius. Namun, pada siang hari hari nanti, diperkirakan akan terjadi pergeseran. Yakni dengn suhu mencapai 31 derajat Celsius.

Sementara untuk cuaca di siang hari diperkirakan berawan. Kelembapannya sendiri mencapai 65 persen dengan pergerakan angin mencapai 18,5 kilometer per jam.

Dilanjut pada malam hari, cuaca akan berubah drastis, yakni akan ada hujaan ringan. Namun, ini hanya terjadi di beberapa kecamatan, lantaran sifatnya lokal.

Suhu pada malam hari mencapai 28 derajat Celsius dengan kelembapan 90 persen. Sedangkan untuk pergerakan angin mencapai 18,5 kilo meter per jam.

Kemudian pada dini hari ini, cuaca masih tetap sama dengan kondisi pada malam hari, yakni terjadi hujan ringan. Hanya, suhunya menurun menjadi 26 derajat celcius. Kelembapan udara juga mengalami peningkatan, yakni 95 persen dengan pergerakan angin mencapai 9,3 kilometer per jam.

Editor : Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.