MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Cari Aman, Persiku Prioritaskan Rekrutmen Pemain U-23

0 252

MuriaNewsCom, Kudus – Regulasi kompetisi Liga Tiga tahun 2019 yang belum jelas nampaknya tak ingin diambil pusing oleh pihak managemen dan tim pelatih Persiku Kudus. Salah satunya adalah terkait regulasi batas umur para punggawa yang akan menghiasi line up Persiku.

Hingga saat ini Persiku masih terus mencari pemain-pemain U-23 yang bertalenta. Mereka tak ingin ambil langkah gegabah dalam hal perekrutan pemain. Seleksi pemain pun masih terus berjalan hingga saat ini.

Subangkit, pelatih kepala Persiku Kudus mengatakan jika pihaknya tidak ingin berburu pemain senior terlebih dahulu. Ia ingin memaksimalkan pencarian pemain muda serta membina pemain-pemain lokal untuk meningkatkan kualitas bermainnya.

“Karna kami tak ingin salah langkah,” ucapnya saat ditemui di lapangan.

Imbasnya, hingga saat ini baru ada enam pemain yang di kontrak oleh pihak managemen. Enam pemain tersebut adalah Hanif, Nosi, Yogi, Aji, Fernando, dan Fariz. Mereka berasal dari luar daerah dan sempat bermain di Liga Tiga Nasional.

“Belum ada tambahan lagi,” terangnya.

Subangkit menambahkan, sebenarnya ada beberapa nama yang sudah direkomendasikan kepada pihaknya. Namun masih ia pantau perkembangannya.

“Ada satu dua nama yang sudah saya tandai, tapi tetap dipantau terlebih dahulu,” jelas pelatih yang telah malang melintang di persepakbolaan Indonesia tersebut.

Disinggung soal kapan akan mulai berburu pemain senior, Ia menjelaskan untuk tidak memikirkan itu terlebih dahulu. Pihaknya terlebih dulu akan menunggu kepastian regulasi terkait batas umur pemain.

“Sambil jalan, baru setelah regulasi ada kita ngebut nanti,” tutur Bangkit.

Sekalipun demikian, pihaknya sudah menyiapkan beberapa nama pemain yang dibidik guna mengisi slot untuk pemain senior. Bahkan salah satunya sudah mengikuti masa seleksi.

“Untuk Kurniawan,  dia kelahiran 96 jadi hitungannya sudah senior, kita pertimbangkan,” tandas Bangkit.

Editor : Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.