MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pemuda Cabul di Jepara Congkel Jendela Raba Dada Gadis

0 2.519

MuriaNewsCom, Jepara – Entah bisikan setan mana yang akhirnya membuat DS (27) warga Desa Bumiharjo, Keling, Jepara nekat melakukan tindakan tak senonoh. Pemuda ini nekat mencongkel rumah warga untuk melakukan tindakan cabul terhadap anak gadis pemilik rumah.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (9/1/2019) lalu dan baru Selasa (12/2/2019) hari ini pemuda ini berhasil dibekuk polisi. DS mencongkel rumah Sukari (49) yang tidak lain adalah tetangganya sendiri.

DS dilaporkan telah melakukan tindak pencabulan atas anak gadis pemilik rumah. Selain itu, DS juga harus menghadapi tuduhan telah melakukan percobaan pencurian, karena dalam aksinya DS telah mencongkel jendela milik tetangganya itu.

Kasatreksrim Polres Jepara AKP Mukti Wibowo menyatakan, kasus ini sebenarnya sudah berlangsung sejak awal Januari 2019 lalu. Tepatnya terjadi pada Rabu (9/1/2019) sekitar pukul 01.30 WIB.

Pelaku saat itu mencongkel jendela  rumah milik tetangganya. Setelah berhasil masuk ke dalam rumah, pelaku melihat anak pemilik rumah, sebut saja Mawar (17) tengah tidur. Melihat Mawar tidur, pelaku akhirnya malah timbul keinginannya untuk menjamahnya.

Mawar yang sebelumnya tidur, sontak langsung terbangun karena merasa ada yang menarik-narik baju kaus yang dikenakannya. Ternyata pelaku tengah melakukan tindakan tak senonoh terhadap korban.

Karena kaget, Mawar kemudian berteriak keras, hingga membuat kaget pelaku dan seisi rumah. Pelaku langsung meloncat ke luar melalui jendela yang sudah dicongkelnya itu, kemudian langsung melarikan diri.

“Saat itu ayah dari korban langsung mengejar pelaku. Namun tidak berhasil ditangkap. Kami baru menangkapnya dan langsung melakukan penahanan,” ujar AKP Mukti Wibowo.

Ayah korban, akhirnya hanya menemukan sandal jepit milik pelaku dan obeng yang diduga digunakan untuk mencongkel jendela. Dua barang ini akhirnya menjadi barang bukti bersama dengan pakaian yang dipakai Mawar pada saat kejadian.

Polisi menyatakan, masih akan melakukan pendalaman atas kasus ini. Dalam hal ini pihaknya menggunakan dua pasal berbeda untuk menjerat perbuatan pelaku.

Selain dikenakan pasal pencabulan, juga dikenakan pasal percobaan pencurian. Sebab dalam hal ini pelaku melakukan pengerusakan rumah korban.

 

“Masih akan kami dalami apakah sebenarnya motif dari pelaku ini. Apakah memang hanya akan berbuat cabul atau sebelumnya juga berniat melakukan pencurian. Kami masih akan meminta keterangan dari pelaku,” pungkasnya.

Editor : Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.