MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pemilik Salon yang Hilang Saat Longsor Ditemukan Jadi Mayat

0 227

MuriaNewsCom, Semarang – Sri Murtini (45), pemilik salon yang terseret longsor bersama dengan kiosnya, kemarin, Selasa (12/2/2018) ditemukan. Perempuan itu ditemukan dalam jarak 10 km dari lokasi longsor dalam kondisi meninggal dunia.

Kepala Basarnas Jateng Aris Sofingi mengatakan korban ditemukan sekitar pukul 10.10 WIB. Tubuh korban terseret arus Sungai Pudak Payung Semarang.

“Jarak dari TKP longsor sekitar 10 km. Lokasinya di arah utara dari lokasi,” katanya pada wartawan.

Setelah korban ditemukan dan dibawa ke rumah duka, tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas, BPBD, Pemadam, Polsek, Koramil, PMI, SARDA, Buser, Ubaloka dibubarkan.

“Setelah korban berhasil dievakuasi selanjutnya korban dibawa ke rumah duka, dan tim SAR gabungan kembali ke satuannya masing-masing,” tutup Aris.

Sementara itu, Kapolsek Banyumanik Kompol Retno Yuli juga membenarkan korban telah ditemukan di aliran sungai.

Pemilik salon yang juga warga Villa P4A Blok D, Kelurahan Pudakpayung, Kecamatan Banyumanik itu, langsung dievakuasi tim pencari dan dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

Baca : Pemilik Salon Hilang Terseret Arus Saat Longsor, Tim SAR Gabungan Dikerahkan

Sebelumnya diberitakan, Salon Teen yang terletak di bantaran sungai di Jalan Bumi Rejo, Banyumanik, Kota Semarang, Senin (11/2/2019) sore longsor. Pemilik salon, Sri Murtini (45) terseret arus, dan hingga Selasa (12/2/2019) pagi belum ditemukan.

Menurut Prambudi, ketua RT setempat menyebut, dari keterangan warga longsor itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Saat itu, korban tengah melayani pelanggan. Saat tiba-tiba terdengar suara getaran korban memeriksa ke bagian belakang salon.

”Saat memeriksa ke belakang, langsung longsor. Tidak tahu hanyut atau tertimbun longsor,” katanya kepada wartawan.

Sementara pelanggan salon sempat lari dan menyelamatkan diri. Sehingga tidak ikut terseret longsoran.

Editor : Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.