MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Viral! Maling Hanya Curi Roda Saat Motor Ditinggal Jaring Ikan di Gajah Mungkur

0 246

MuriaNewsCom, Wonogiri – Kasus pencurian unik menggegerkan media sosial. Pasalnya, pencuri itu hanya mempreteli rodanya saja, sementara motornya ditinggal begitu saja.

Aksi pencurian unik terjadi di Dusun Asemlegi, Desa Pondokasi, Wonogiri, dekat Waduk Gajah Mungkur. Motor Honda Beat bernomor polisi AD 6893 ZI yang menjadi sasaran pencuri nyentrik ini.

Motor ini merupakan milik Anton Sigit Pamungkas, warga Asemlegi, Desa Pondoksari, Kecamatan Nguntoronadi, Wonogiri. Aksi pencurian ini terjadi pada Minggu (10/2/2019).

Saat itu motor tersebut diparkir di dekat kuburan Dusun Asemlegi. Sementara pemiliknya hendak mencari ikan di waduk. Paur Humas Polres Wonogiri Aipda Iwan Sumarsono pun membenarkan hal ini.

“Jadi, korban itu hendak menjaring ikan menggunakan perahu, setibanya di lokasi ia memarkir motornya di kebun dekat kuburan. Saat mau menggunakan perahu miliknya korban melihat 2 orang tidak dikenal sedang tiduran di atas perahu,” katanya, Selasa (12/2/2019).

Ia pun kemudian menegur dua orang tersebut, dan meminta mereka pergi. Pasalnya perahu itu akan ia gunakan untuk mencari ikan di waduk.

Selanjutnya, korban menjaring ikan menggunakan perahu. Usai menjaring, korban berniat untuk kembali pulang. Ia pun menuju motornya dan menghidupkan motor itu.

Awalnya ia tak sadar jika dua roda motornya telah hilang. Dengan santai ia menarik gas motornya, dan langsung tersungkur.

“Kondisi saat itu gelap minim pencahayaan, ternyata kedua roda motornya sudah tidak ada. Korban sempat mengira ban motornya digondol genderuwo,” ujarnya.

Korban pun langsung melaporkan kasus itu ke Polsek Nguntoronadi. Hingga saat ini polisi masih menelusuri kasus tersebut.

Editor : Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.