MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Seleksi Pemain Persiku Ketambahan Tiga Pemain Luar Daerah

0 542

MuriaNewsCom, Kudus – Nama Subangkit nampaknya benar-benar menjadi magnet Persiku Kudus untuk menjaring pemain-pemain lokal yang berpengalaman. Terbukti, tiga pemain jebolan liga dua dan tiga hari ini mulai mengikuti seleksi pemain yang sedang gencar dilakukan oleh managemen tim.

Pemain tersebut bernama, Muhammad Arif yang berasal dari klub PSCS Cilacap, Wendi Ramadian berasal dari Persegres, serta Fajar dari salah satu klub liga tiga. Arif dan Fajar berposisi sebagai stopper sedangkan Wendi berada di posisi bek kanan.

Pelatih  Persiku, Subangkit mengatakan jika pihaknya masih memantau ketiga pemain baru tersebut. Mereka sendiri baru sore ini ikut bergabung dalam latihan seleksi tim.

“Masih kita amati, setidaknya mereka punya pengalaman,” ujar Subangkit saat ditemui di Stadion Wergu Wetan sore tadi.

Dirinya pun tak menampik jika akan ada pemain yang datang lagi untuk mengikuti seleksi. Dirinya mengaku tak ada masalah dengan fenomena ini.

“Pemain terus berdatangan, tak ada salahnya mencari yang terbaik dari yang terbaik,” katanya.

Disinggung soal jatah pemain lokal, Subangkit enggan berkomentar bamyak mengenai hal itu. Ini dikarenakan kualitas pemain lokal masih kalah saing dengan pemain luar daerah. Hanya, dirinya akan terus menggenjot performa anak-anak daerah tersebut.

“Sekalipun memang butuh waktu lama,” tandasnya.

Sementara itu, Wendi, salah satu pemain yang baru bergabung di latihan seleksi msngaku sangat siap untuk bersaing serta bekerjasama dengan yang lainnya. Dia juga berharap bisa lolos seleksi dan bisa membela Persiku pada musim ini.

“Semoga juga bisa membawa Persiku juara,” tandasnya.

Senada, pemain jebolan PSCS Cilacap, Arif juga mengatakan hal yang sama. Dirinya juga berharap bisa lolos dan membela Persiku pada musim kompetisi 2019 nanti.

“Harapannya seperti itu,” jawabnya saat dimintai keterangan sebelum pertandingan.

Terkait informasi seleksi, dirinya mengatakan jika mendapat kabar bahwa Subangkit sedang mencari pemain di bagian stopper dari seorang teman. Karna itulah pihaknya mencoba peruntungan untuk mengikuti seleksi kali ini.

“Semoga bisa tembus ke squad tim,” tandasnya.

Latihan seleksi  pada sore hari ini sejatinya diperuntukkan untuk pelemasan otot saja. Mengingat para pemain di hari sebelumnya berlatih di Gym sehingga beberapa otot masih kaku.

Editor : Supriyadi

HUT ke-293 Grobogan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.