MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Komunitas Relawan Kudus Deklarasikan Diri Dukung Jokowi-Ma’ruf

0 337

MuriaNewsCom, Kudus – Komunitas Relawan Kudus mendeklarasikan dukungan kepada pasangan capres dan cawapres nomor 01 Jokowi-Ma’ruf. Deklrasi dihadiri ratusan relawan di Griya Raharja, Minggu (10/2/2019).

Peserta deklarasi terlihat mengenakan pakaian kaos bertuliskan Jokowi-Ma’ruf. Mereka bersama-sama mendukung Jokowi-Ma’ruf menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2019-2024.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia M. Rinduwan mengucapkan terima kasih kepada para anggota Komunitas Relawan Kudus atas ketersediaannya mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf menjadi presiden dan wakil presiden.

“Nantinya, di April 2019 tanggal 17, Pak Jokowi Mbah Kiai Ma’ruf Amin menang mutlak. Semoga tuhan memberikan berkah hidayah kepada kita semua,” katanya saat memberikan sambutan, Minggu (10/2/2019).

Ia berharap, saat pemilu pasangan Jokowi-Ma’ruf diberikan kemudahan untuk menjadi presiden periode 2019-2024. Untuk itu, ia mengajak seluruh masyarakat di Kudus untuk bersatu memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf.

“Mari kita bersama-sama mewujudkan kemenangan Jokowi-Ma’ruf,” tegasnya.

Senada juga diungkapkan oleh T Hari Prihantoro relawan Nusantara untuk Jokowi-Ma’ruf. Ia pun mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh komunitas relawan Kudus. Hal ini menjadi penyemangat dan perekat untuk kemenangan pasangan Jokowi-Maruf.

“Tidak ada kemenangan jika sendirian. Kemennagn itu diraih secara bersama. Untuk itu, kami akan berjuang untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf,” jelasnya.

Ia mengatakan, adapun strategi untuk memenangkan Jokowi-Maruf yakni dengan menyampaikan informasi positif kepada masyarakat. Bukan sibuk hanya menanggapi isu negatif yang ditabuh oleh lawan.

“Untuk itu kami menargetkan menenangan 70 persen di Jawa Tengah untuk kemenangan Jokowi-Ma’ruf,” tegasnya.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.