MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Usai Dilantik, Pengurus IWbA Grobogan Diminta Segera Kenalkan Olahraga Woodball pada Masyarakat

0 175

MuriaNewsCom, Grobogan – Jumlah cabang olahraga (cabor) di bawah naungan KONI Grobogan bertambah. Hal ini menyusul dilantiknya kepengurusan Indonesia Woodball Asosiasi (IWbA) Grobogan periode 2018-2023, Sabtu (9/2/2019).

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Umum Pengprov IWbA Jateng Ardhana Arifianto. Hadir dalam kesempatan itu, Ketua KONI Grobogan Fatchur Rachman, perwakilan dari sejumlah dinas dan instansi terkait serta pengurus cabor lainnya.

Dalam susunan kepengurusan IWbA Grobogan itu terdapat 17 nama yang berasal dari berbagai kalangan. Untuk posisi Ketua IWbA Grobogan dipercayakan pada Ahmad Aries Budiyanto.

Ketua Umum Pengprov IWbA Jateng Ardhana Arifianto meminta agar pengurus baru segera melakukan upaya cepat untuk mengenalkan cabor woodball pada masyarakat. Sebab, keberadaannya belum begitu populer dimata masyarakat dibandingkan olahraga lainnya.

“Sampai saat ini, masih banyak yang belum tahu olahraga woodball itu seperti apa. Nah, ini jadi tugas paling awal bagi pengurus baru untuk mengenalkan cabor ini hingga ke pelosok wilayah Grobogan,” katanya.

Sementara itu, Ketua IWbA Grobogan Ahmad Aries Budiyanto menyatakan, pihaknya siap memopulerkan woodball pada masyarakat. Biar cepat dikenal, pihaknya akan menggandeng kerjasama dengan guru-guru olahraga untuk mengenalkan woodball pada murid-muridnya.

“Dalam waktu dekat bisa juga kita gelar sebuah eksebisi woodball. Dengan begitu, masyarakat bisa cepat kenal olahraga ini,” jelasnya.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.