Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

PLN Kudus Bakal Padamkan Listrik Setiap Akhir Pekan, Ini Jadwalnya

0 655

MuriaNewsCom, Kudus – PT PLN Persero Unit Kudus akan melakukan pemadaman lisktrik di wilayah Kabupaten Kudus. Pemadaman dilakukan pada hari Sabtu (9/2/2019) dan hari Minggu (10/2019) besok. Pemadaman itu dilakukan karena pemeliharaan jaringan listrik.

Koordinator Kehumasan UP3 Kudus Sucipto Arief Wibowo mengatakan setiap akhir pekan pada hari Sabtu dan Minggu selama bulan Februari, PLN Kudus akan melakukan pemadaman listrik.

“Bulan Februari ini tepatnya pada tanggal 9,10,16,17,23, dan 24 akan dilakukan pemadaman listrik di sekitar kawasan jalan Pemuda Kudus,” terangnya.

Pemadaman dilakukan mulai pukul 08.00 WIB hingga Pukul 13.00 WIB. Pemadaman listrik karena adanya pemeliharaan jaringan. Tepatnya penebangan pohon. Peyalaan kembali akan dilaksanakan pekerjaan sudah aman dan selesai.

Adapaun pada hari Sabtu ini selain melakukan pemadaman jaringan listrik di sekitar jalan pemuda, pihaknya juga melakukan pemadaman jaringan listrik dibebrapa wilayah di Kabupaten Kudus. Di antaranya Desa Hadipolo Kecamatan Jekulo, Desa Tenggeles Kecamatan Mejobo, Desa Jekulo Kecamatan Jekulo, Desa Klaling Kecamatan Jekulo, Desa Bulungcangkring Kecamatan Jekulo, dan Desa Bulungkulon Kecamatan Jekulo.

“Selain itu juga di Desa Jojo, Desa Sadang Kecamatan Jekulo. Selain ada beberapa intansi yang saat ini sedang dilakukan pemadaman listrik. Seperti Kantor Polres Kudus, PT Djarum Bulung, Kantor Pegadaian Jekulo,” terangnya.

Ia mengatakan pemadaman dilakukan sejak pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Peyalaan kembali akan dilaksanakan pekerjaan sudah aman dan selesai.

“Kami minta agar pengumuman ini disebarkan kepada ketua RT atau RW sehingga dapat disiarkan lewat masjid dan mushola,” jelasnya.

Ditambahkan dia, pihaknya selalu mengimbau kepada masyarakat untuk tidak mendirikan bangunan didekat dengan jaringan listrik. Kemudian jangan main layang-layang didekat dengan jaringan listrik.

“Jangan melempar atau menerbangkan ke jaringan listrik. Serta jangan melakukan penebangan bambu atau pohon yang berdekatan dengan jaringan listrik tanpa berkoordinasi terlebih dahulu dengan PLN,” tutupnya.

Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.