MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Sukun Executive League

Menanti Big Match Mistis Fc Lawan Melati FC

0 98

MuriaNewsCom, Kudus – Pekan ke-13 Sukun Executive League (SEL) 2018/2019 kembali bergulir pekan ini. Pada pertandingan yang digelar di United Futsal Stadium, Singcand Kudus, Minggu (10/2/2019) besok bakal mempertandingkan pertarungan seru. Salah satunya Mistis Fc melawan Melati FC.

Pada pertandingan itu, Mistis yang berada di peringkat empat sementara SEL bakal ditantang peringkat kelima sementara Melati FC. Diprediksi pada pertandingan tersebut bakal berjalan seru. Apalagi, keduanya hanya terpaut selisih satu poin.

Ketua Penyelenggara SEL Catur Anggoro Priyo mengatakan, SEL pekan ke-13 bakal kembali bergulir Minggu (10/2/2019) besok. Pada pekan ini diperkirakan akan berlangsung seru. Selain pertandingan kedua tim itu ada beberapa pertandingan yang tak kalah serunya.

“Di antaranya ada pertandingan ABK 21 FC melawan Pemuda Assatu. Kemudian dilanjut dengan pertandingan Mistis Fc melawan Melati FC, Lalu ada pertandingan Joker Kudus melawan Muji Jaya FC,” jelasnya.

Ia mengatakan, selanjutnya, AFK Family yang berada diperingkat pertama sementara Sel bakal Bakal menghadapi lawan mudah. Yakni Senja FC. Senja FC yang berada di klasemen 11 itu bakal mendapat ujian berat saat melawan AFK Family.

“Kemudian ada pertandingan Arofah Fc melawan Angkasa Nahkatsu, serta pertandingan penutup ada Arsyila Fc melawan Putera Gebog,” jelasnya.

Semua pertandingan akan digelar di United Futsal Stadium Singocandi Kudus pada Minggu (10/2/2019) besok. Pertandingan akan dimulai pada pukul 09.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

AFK Family masih bertahan di puncak klasemen sementara Sukun Executive League 2018/2019 di pekan ke-12. AFK berada di pucuk klasemen dengan koleksi 30 poin. Dari 10 hasil kemenangan dan dua hasil kalah.

Di peringkat kedua Arofah. Arofah berada diperingkat kedua dengan koleksi 27 poin. Selesih tiga poin dari pemuncak klasemen sementara SEL. Sedangkan Putera Gebog berada di peringkat ketiga dengan koleksi 25 poin. Selisih dua angka dari peringkat kedua. Selisih lima poin dari peringkat pertama.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.