Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Antar Sarapan ke Sawah, Istri di Grobogan Histeris Lihat Suami Tak Bernyawa Disamping Sumur

0 10.068

MuriaNewsCom, Grobogan – Warga Desa Kropak, Kecamatan Wirosari digegerkan dengan peristiwa meninggalnya seorang pria di pinggir areal sawahnya sendiri, Jumat (8/2/2019). Korban diketahui bernama Ashari (51), warga yang tinggal di Dusun Bulu RT 07, RW 04.

Informasi yang didapat menyebutkan, peristiwa meninggalnya korban kali pertama diketahui oleh Fatimah (42), istri korban. Sekitar pukul 06.00 WIB, Fatimah bermaksud mengantar sarapan untuk suaminya yang pagi itu pamit hendak menyemprot padi.

Saat sampai di sawah, Fatimah langsung dibikin kaget. Soalnya, ia melihat tubuh suaminya sudah tergolek disamping sumur. Melihat kejadian ini, Fatimah lantas berteriak minta tolong.

Beberapa warga yang mendengar teriakan itu bergegas menuju ke lokasi kejadian. Warga juga sempat mengecek kondisi korban yang diketahui sudah meninggal dunia. Kejadaian itu selanjutnya dilaporkan pada perangkat desa dan diteruskan pada pihak kepolisian.

Sementara itu, Kades Kropak Sukinah mengungkapkan, dari pemeriksaan yang dilakukan tim medis Puskesmas Wirosari dan pihak kepolisian, tidak ditemukan tanda penganiayaan. Meninggalnya korban diduga akibat serangan jantung.

“Dari keterangan keluarganya, sehari sebelum kejadian, korban sempat periksa karena merasa kurang sehat. Meski demikian, pagi tadi korban tetap memaksakan diri untuk nyemprot padi karena merasa sudah sehat. Bisa jadi, korban tadi kelelahan usai nyemprot,” katanya.

Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.