MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Soal Teror Bakar Mobil, Ganjar Sebut Pelaku Sengaja Kacaukan Suasana

0 234

MuriaNewsCom, Jepara –  Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo memberikan tanggapan serius terhadap adanya kasus teror pembakaran mobil dan kendaraan bermotor yang saat ini marak di Jawa Tengah.

Menurutnya, pelaku tindakan tersebut bisa saja orang yang mengidap masalah dan dengan sengaja mencoba membuat keruh suasana.

Pernyataan ini disampaikan Ganjar Pranowo saat melakukan kunjungan kerja ke Jepara, Kamis (7/2/2019).  Kejadian-kejadian yang terjadi di wilayah Jawa Tengah tersebut diharapkannya tidak kembali meluas.

Karena itu pihaknya mengajak seluruh masyarakat Jawa Tengah untuk bisa bersikap waspada dan terus mengembangkan pola-pola pengamanan di lingkungannya masing-masing.

“Akhir-akhir ini ada cerita, (ada) orang menganggu keamanan Jawa Tengah. Maka semua masyarakat Jawa Tengah harus turun tangan. Mari kita sama-sama giatkan pengamanan di lingkungan kita sendiri-sendiri,” ujar Ganjar Pranowo, saat berada di Desa Bondo, Kembang, Jepara.

Pola-pola pengamanan lingkungan yang saat ini mulai banyak ditinggalkan oleh masyarakat diharapkanya untuk bisa digiatkan kembali. Masalah keamanan yang cukup meresahkan ini harus segera bisa diatasi.

Baca juga : 

Caranya adalah dengan melibatkan seluruh bagian dari masyarakat.  Semua bagian masyarakat harus ikut mengambil tindakan.

“Ronda digalakan lagi dan sekaligus meningkatkan kewaspadaan. Jangan lupa juga untuk selalu berkoordinasi dengan aparat keamanan dari unsure Polri dan TNI. Ini harus dilakukan,” tegasnya.

Editor : Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.