MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pemanah Blora Raih 4 Emas di Ajang Panahan Piala Dandim Karanganyar

0 126

MuriaNewsCom, Blora – Hasil mengesankan diraih atlet Pelatih Persatuan Panahan Indinbesia (Perpani) Blora saat berlaga pada kejuaraan panahan Indoor memperebutkan piala Komandan Kodim 0727 Karanganyar. Dalam kejuaraan yang berlangsung 3-5 Februari tersebut, pemanah dari kota Sate itu berhasil meraih empat medali emas.

“Alhamdulillah, atlet kita bisa meraih prestasi yang bagus dalam kejuaraan di Karanganyar. Dalam kejuaraan yang dilangsungkan di Palur Plaza lantai 2 ini, diikuti sekitar 400 atlet dari berbagai daerah,” kata Ketua Umum Perpani Blora Wahono, Rabu (6/2/2019).

Ia menjelaskan, dari empat medali emas tersebut, tiga medali diantaranya diraih Novia Anggi Fitriani. Hal ini menyusul keberhasilan Novia menjadi juara I kualifikasi Standar Bow  SMP Putri, juara I Eliminasi/Aduan Standar Bow SMP Putri dan juara I Eliminasi Standar Bow SMA / Umum Putri.

Selanjutnya, satu emas lagi diraih oleh Helmika Archery. Altet yang saat ini masih tercatat sebagai mahasiswa UGM itu meraih emas setelah berhasil jadi juara I Eliminasi Standar Bow SMA/ Umum Putra.
Menurut Wahono, para peraih medali ini merupakan generasi kedua. Sebelumnya, sudah ada generasi pertama yang juga banyak menorehkan prestasi.

“Kita harapkan, dengan prestasi ini akan banyak lagi prestasi yang didapat. Disisi lain, keberhasilan ini juga bisa jadi pelecut motivasi bagi atlet yunior. Kita memang melakukan pembinaan berkelanjutan sejak mereka masih kelas III SD,” terangnya.

Pelatih Perpani Winartono menambahkan, perolehan medali itu telah menjadi target sebelum para atlet berlaga di Karanganyar. “Prediksi  kami meraih tiga hingga empat medali emas akhirnya terpenuhi. Tentu kami bersyukur dan bangga dan semoga hal ini bisa memotivasi yuniornya untuk lebih giat berlatih lagi,” cetusnya.

Editor : Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.