Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Puluhan Personel Polres Kudus Amankan Klenteng Hok Hien Bio

Ucapan Pelantikan Bupati Jepara Pemkab PC
0 229
Ucapan Pelantikan Bupati Kodim Jepara PC

MuriaNewsCom, Kudus – Puluhan personel kepolisian resort (Polres) Kudus melakukan pengamanan tempat ibadah pada perayaan tahun baru imlek 2569, Selasa (5/2/2019). Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kantibmas di wilayah Kabupaten Kudus.

Seperti pengamanan yang dilakukan di Klenteng Hok Hien Bio Kudus. Terlihat beberapa personel melakukan pengamanan. Mereka mengecek kemanan yang ada di kleteng tersebut.

Kabag Ops Polres Kudus Kompol Jodi Setyo Margono mengatakan, pihaknya telah melakukan pengamanan di tempat ibadah di Kudus para perayaan tahun baru imlek. Ada sebanyak 60 personel yang diterjukan untuk melakukan pengamanan.

“Ada sebanyak tiga tempat ibadah di Kudus yang kami fokuskan pada perayaan tahun baru imlek ini. Salah satunya di Klenteng Hok Hien Bio ini,” terangnya.

Ia mengatakan, setiap klentengnya diposkan sebanyak 20 persenol. Personel itu merupakan gabungan dari personel Polsek dan Polres. Mereka menjaga dan mengamankan pada perayaan tahun baru imlek.

“Setiap jamnya kami keliling ke tempat ibadah. Kami menyambangi tempat ibadah untuk memastikan keamanan,” jelasnya.

Sejauh ini, menurutnya kondisi di wilayah Kabupaten Kudus aman terkendali. Tak ada hal-hal yang menggangu kemanan kantibmas.

“Sampai saat ini aman. Kami harapkan aman. Sehingga saudara-saudara kita yang merayakan tahun baru imlek ini dengan nyaman,” terangnya.

Sementara itu, dari pantauan MuriaNewsCom, suasana peribadahan di Klenteng Hok Hien Bio Kabupaten Kudus masih terlihat ramai, Selasa (5/2/2019). Jemaah masih datang silih berganti memberi hormat leluhur dan para dewa.

Editor : Supriyadi

Ucapan Pelantikan Bupati Jepara Banner PC

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.