MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Atlet Tenis Junior Berprestasi Dapat Bonus dari Pelti

0 200

MuriaNewsCom, Pati – Para atlet tenis lapangan junior berprestasi yang tergabung dalam Persatuan Lown Tenis Indonesia (Pelti) Kabupaten Pati, mendapatkan hadiah berupa sejumlah uang pembinaan. Hadiah tersebut secara khusus memang diberikan untuk menunjang prestasi yang selama ini telah ditorehkan.

Ketua Pelti Pati Joni Kurnianto mengatakan, para atlet yang mendapatkan hadiah adalah yang sudah menang dalam pertandingan Tugu Muda di Semarang beberapa waktu lalu.

“Hadiah ini kami khususkan untuk menunjang prestasi anak. Jadi, kami memberikan penghargaan kepada para atlet yang sungguh-sungguh dan berprestasi,” tutur Joni, Selasa (5/2/2019).

Selain pemberian hadiah, Pelti juga mengundang seluruh atlet junior beserta orang tuanya untuk mengadakan evaluasi. Tentunya terkait pembelajaran tenis selama kurun waktu satu tahun kemarin.

“Memang kita mengadakan evaluasi apakah kemarin kita mengambil pelatih tenis Mas Bonit Wirawan ini tetap dilanjutkan atau tidak. Karena belum tentu maupun orang tua itu apa menyetujui ataupun suka dengan pelatih itu,” imbuhnya.

Menurutnya, petenis junior di Pati selama ini ada kemajuan signifikan. Hal itu ditandai dengan para atlet Bumi mina tani yang mendapatkan juara di beberapa turnamen tenis di nasional maupun internasional.

“Prestasi ini patut kita kembangkan. Apalagi dari hasil evaluasi, para orang tua juga antusias untuk membina anak-anaknya. Ini kesempatan bagus,” terangnya.

Dirinya juga menegaskan bahwa tidak akan ada istilah bajak membajak oleh pemin daerah lain. Sebab, secara serius pihak Pelti sudah melakukan pembinaan. Dan para atlet yang dibina itulah yanv nantinya akan dikembangkan.

“Atlet lokal akan terus kami pertahankan. Itu sudah menjadi komitmen kami,” tandasnya.

Editor : Supriyadi

HUT ke-293 Grobogan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.