MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Ini Hasil Lengkap Pekan ke-12 Liga Futsal SEL 2018/2019

0 182

MuriaNewsCom, Kudus – Laga pertama putaran kedua Liga Sukun Executive League (SEL) 2018/2019 berlangsung seru, Minggu (3/2/2019) di United Futsal Stadium Kudus. AFK Family yang berada di puncak klasemen SEL langsung menunjukkan tren positif.

Pada pertandingan tersebut, AFK Family berhasil mengalahkan ABK 21 FC. AFK langsung tampil trengginas. Alhasil, AFK berhasil menundukan ABK dengan skor 5-3.

Pertandingan lain yang tak kalah seru adalah Putera Gebog saat ditantang Arofah FC. Putera Gebog yang berada di peringkat kedua klasemen sementara SEL harus berjuang mempertahankan posisi tersebut. Sebaliknya, Arofah punya potensi menggeser Putera Gebog diperingkat kedua sementara SEL.

Keduanya menunjukan permaianan sengit. Keduanya saling jual beli serangan. Hujan gol pun terjadi pada pertandingan tersebut. Namun Putera Gebog harus rela menuai hasil minor. Putera Gebog dikalahkan Arofah FC dengan skor 6-8.

Ketua Penyelenggara SEL Catur Anggoro Priyo mengungkapkan, pada laga ke-12 atau laga pertama putaran kedua SEl berlangsung seru. Para tim futsal peserta SEL menunjukkan permainan yang luar biasa.

“Ada pertandingan lain yang juga berlangsung seru. Seperti Muji Jaya FC melawan Arsyila Futsal. Pada pertandingan itu, Muji Jaya FC berhasil mengalahkan Arsyila dengan skor 5-2,” terangnya.

Selanjutnya, juga ada pertandingan antara Angkasa Nahkatsu melawan Pemuda Asatu. Pertandingan itu Angkasa berhasil menang dengan skor 7-2. Kemudian ada pertandingan Senja FC melawan Misti FC. Mistis FC berhasil keluar dengan mengalahkan Senja FC dengan skor 1-3.

“Serta Melati FC harus berbagi angka satu sama dengan Joker Kudus FC. Hasil itu didapatkan setelah keduanya imbang 4-4- pada pekan ke-12 SEL,” tandasnya.

Editor : Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.