Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Gudang Kapuk di Kayen Dilalap Api, Kerugian Capai Rp 150 Juta

MuriaNewsCom, Pati – Sebuah gudang kapuk milik Kusnin, warga Desa Sundoluhur  RT 9 RW 3 Kecamatan Kayen, ludes terbakar, Sabtu (2/2/2019). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Hanya, kerugian ditaksir mencapai Rp 150 juta.

Berdasarkan penuturan saksi mata, Markum (53) warga desa setempat mengatakan, kejadian itu berlangsung sekitar pukul 14.30 WIB. Pada saat itu, kepulan asap tiba-tiba terlihat di atas gudang kapuk. Ketika di cek, ternyata kondisinya sudah terbakar.

“Kondisinya sudah terbakar. Tadi sudah ada yang meminta bantuan kepada warga dan melaporkan kepada polisi,” katanya.

Warga setempat yang berada di dekat lokasi, langsung membantu memadamkan kobaran api tersebut. Namun, api merembet dengan cepatnya lantaran di dalamnya banyak kapuk.

Untungnya, empat mobil pemadam kebakaran segera menuju lokasi dan memadamkan kobaran api tersebut. Hingga pada pukul 16.00 WIB, api berhasil dipadamkan.

Sementara petugas kepolisian dan koramil setempat, berusaha untuk mengevakuasi dan mengamankan sekitar lokasi kejadian. Mengingat, warga yang lokasinya berdekatan dengan gudang tersebut juga sempat panik.

Editor : Supriyadi

Comments
Loading...