MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Kejuaraan Tenis Meja Wartono Cup Kembali Digelar Akhir Bulan Ini

0 176

MuriaNewsCom, Kudus – Kejuaraan tenis meja yang bertajuk Wartono Cup bakal digelar pada akhir bulan ini, Sabtu (2/2/2019). Kejuraan tahunan yang diselenggarakan Perusahaan Rokok (PR) Sukun itu akan bergulir pada 22-24 Februari 2019 mendatang.

Corporate Communication Manager Sukun Group Deka Hendratmanto mengatakan, kejuaraan tenis meja Wartono Cup 2019 akan digelar pada akhir bulan ini. Pertandingan akan digelar di Sukun Sport Center Kudus.

“Untuk nomor yang dipertandingkan ada tiga kategori. Yakni beregu putra, tunggal putra, dan tunggal putri. Untuk usianya sekurang-kurangnya berusia 17 tahun pada 1 Januari 2019,” jelasnya.

Ia mengatakan, hingga saat ini masih dibuka pendaftaran untuk peserta kejuaraan nasional tersebut. Pendaftaran menjadi peserta kejuaraan itu telah dibuka sejak 21 Januari 2019 hingga terakhir pada tanggal 17 Februari 2019 mendatang.

“Selanjutnya untuk technical meeting akan digelar pada tanggal 21 Februari 2019 mendatang di United Futsal Stadium, Kudus,” ungkapnya.

Adapun sistem pertandingannya nanti untuk kategori beregu putra, semua peserta akan menjalani dua fase pertandingan dengan sistem corbiliion cup. Pada fase grup peserta akan dibagi kedalam grup. Mereka saling bertemu dengan menggunakan sistem round robin untuk menentukan juara dan runner up grup.

“Kemudian fase knock out, juara dan runner up di masing-masing grup akan saling berhadapan dengan sistem silang untuk menentukan juara. Semua pertandingan akan digelar dengan sistem best of five games,” jelasnya.

Sementara, untuk kategori tunggal putra dan putri, semua peserta akan menjalani dua fase pertandingan. Fase grup, peserta akan dibagi kedalam grup. Mereka saling bertemu dengan menggunakan sistem round robin untuk menentukan juara grup. Semua pertandingan difase grup akan digelar dengan sistem best of five games.

“Selanjutnya pada fase knock out, juara grup akan saling berhadapan untuk menentukan juara. Semua pertandingan difase knock out akan digelar dengan sistem best of seven games,” ungkapnya.

Pada kejuaraan tenis meja Wartono Cup tahun 2019 ini merebutkan uang hingga ratusan juta. Selain itu, juga akan merebutkan tropi.

“Kejuaraan tenis meja Wartono Cup 2019 akan merebutkan tropi dan hadiah total uang denga  nilai total Ro 100 juta,” tandasnya.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.